XiaomiXiaomi POCO M3

POCO M3 Harga dan Spesifikasi

POCO M3 Harga dan Spesifikasi POCO mengalami tahun 2021 yang luar biasa. Peluncuran terbaru merek ini bersamaan POCO X3 dan POCO F3 memberikan perangkat kelas menengah seperti OnePlus Nord Harga POCO M3 berkisar 1,8 jutaan untuk Ram 4/64 dan 2 Jutaan untuk Ram 6/128.


Related Articles

Ponsel POCO merupakan Smartphone yang paling laris saat ini dan sangat menonjol untuk merek tersebut. Desain unik yang dikombinasikan dengan baterai 6000mAh raksasa dan perangkat keras yang andal telah menjadikan M3 salah satu ponsel Android beranggaran terbaik yang tersedia saat ini, dan POCO sekarang berupaya untuk membangun sebuah Nama di Seri POCO ini.

POCO M3 Harga dan Spesifikasi


Poco adalah salah satu merek smartphone Cina yang menjadi terkenal dalam waktu singkat dari debut pasarnya. Itu muncul sebagai merek pertama yang meletakkan dasar nilai smartphone unggulan. Xiaomi saat ini ingin memajukan dan mengemas satu set internal yang bagus dari produksi Smartphone ini.


Ada pemindai sidik jari yang dipasang di samping, baterai 6000mAh yang sangat besar dengan pengisian cepat 18W, speaker stereo ganda, dan SIM Nano ganda dengan jaringan 4G VoLTE. Ponsel ini hadir dalam warna Cool Blue, Poco Yellow dan Power Black dan berjalan di MIUI v12 dengan Google Android 10 di luar kotak. Spesifikasi lengkap Xiaomi Poco M3 terdapat pada tabel di bawah ini.


POCO ingin membedakan dirinya di segmen anggaran dengan desain yang unik, dan begitu juga dengan M3 Pro. Desainnya terlihat seperti versi super besar dari casing terbungkus logam yang digunakan Samsung pada Galaxy S21, tetapi dengan beberapa perbedaan utama.


Rumah kamera itu sendiri mengikuti desain lonjong standar, dan pulaunya memanjang keluar secara vertikal di sepanjang kiri. Pulau ini memiliki sentuhan akhir yang berbeda dengan bagian belakang lainnya, dan sentuhan dua nada membuat ponsel ini menonjol. Ada label POCO besar di bawah rumah kamera dan tag “Designed by POCO” yang lebih kecil di sebelah branding POCO; POCO jelas bangga dengan hasil M3 Pro, jadi ia menambahkan namanya dua kali.


Tentu saja, tidak ada logam di sini, dengan seluruh bagian belakang terbuat dari plastik  sama seperti M3 biasa. Tekstur mengkilap rentan terhadap debu dan noda sidik jari tidak seperti ponsel lain yang pernah saya gunakan; itu adalah tugas Hercules untuk menjaga perangkat ini tampak murni. Ponsel itu sendiri 18g lebih ringan dari M3 biasa, dan itu tergantung pada baterai 5000mAh yang lebih kecil.


M3 hadir dengan warna kuning cerah yang membuatnya terasa segar, dan POCO menawarkan pilihan warna yang sama untuk M3 Pro: POCO Yellow, Power Black, dan Cool Blue. Warna atau versi hitam sangat elegan di lihat, dan meskipun cukup layak, model kuning jelas merupakan pilihan jika Anda menginginkan ponsel yang menonjol dari kemasannya. Varian biru juga terlihat cukup bagus, dengan rona teal yang sangat kontras dengan rangka kamera.


Melanjutkan desain, ponsel ini memiliki lekukan lembut di bagian belakang di mana bagian belakang bertemu dengan bingkai tengah, dan andalan seperti IR blaster dan jack 3.5mm ada di sini. Ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping yang dimasukkan ke tombol daya, dan pengatur volume berada di satu sisi yang sama. POCO menggunakan sensor sidik jari yang dipasang di samping sama seperti M3 biasa, dan sama andalnya dalam penggunaan sehari-hari.


Secara keseluruhan, POCO sekali lagi menawarkan desain mencolok yang membedakan M3 Pro dari ponsel lain dalam kategori ini, dan pilihan warna kuning itu sangat menarik.


ada perubahan desain yang menarik di bagian depan juga. M3 Pro beralih ke lubang-lubang, membuatnya terlihat sedikit lebih modern daripada M3 biasa, yang memiliki potongan tetesan air. Ponsel ini memiliki panel LCD 6,5 inci yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3, dan kali ini, kecepatan refresh mencapai 90Hz.

Baca Juga : Poco X3 GT Harga dan Spesifikasi

Penyegaran layar default diatur ke 60Hz di luar kotak, jadi Anda harus masuk ke pengaturan dan mengubahnya menjadi 90Hz. Panelnya sendiri cukup bagus, tetapi warnanya cenderung lebih dingin, jadi Anda perlu menyesuaikan keseimbangan warna secara manual. Saya menemukan bahwa fitur kecerahan otomatis tidak berfungsi dengan baik, dan saya harus menyeret penggeser secara manual untuk melihat layar di bawah sinar matahari.


Jadi bagaimana? anda tertarik dengan POCO M3 ini?

Baca Juga : Poco M2 Pro Harga dan Spesifikasi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button