POCO X3 GT

Poco X3 GT Harga dan Spesifikasi

Inilah Smartphone yang ditunggu-tunggu khususnya Milenial-Milenial jaman now yang bernama Poco X3 GT. Pasalnya harga poco x3 gt ini di banderol mulai dari Rp. 4.199.000 untuk jenis Ram 8/128 GB. Sementara untuk jenis lain yaitu 8/256GB Di banderol dengan harga Rp. 4.599.000.


Related Articles

Spesifikasi Poco X3 GT dengan harga tersebut tentu sesuai dengan namanya Go Turbo tentunya spesifikasi Poco X3 GT ini lebih tinggi dari pendahulunya yaitu Poco X3 PRO. 


Penasaran untuk melihat detail spesifikasi Poco X3 GT? Mari Kita bahas bersama.


Sudah hampir dua bulan sejak mitranya Redmi Note 10 Pro 5G (China) dirilis dan kemudian, bocoran muncul untuk memberi tahu kami bahwa perangkat tersebut juga akan datang ke pasar global tetapi dengan nama merek yang berbeda. 

Sekarang sejak perangkat tersedia, kami memiliki pertanyaan – POCO X3 GT memiliki kecepatan atau kekuatan, bagaimana menurut Anda? Baiklah, mari kita uraikan spesifikasi dan fitur-fiturnya, sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik dan Anda akan bisa mendapatkan jawaban yang masuk akal.


Smartphone Xiaomi Poco X3 GT (POCOX3GT) dirilis pada tahun 2021. Ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 1100, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

 

Xiaomi Poco X3 GT berjalan pada Android OS v11.0 di luar kotak. Muncul dengan Li-Po 5160 mAh, baterai non-removable. Ini fitur layar IPS 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2400 px. Teknologi IPS adalah salah satu teknologi LCD paling terkemuka di dunia.

Poco X3 GT Harga dan Spesifikasi

Poco X3 GT Harga dan Spesifikasi


  • KAPASITAS BATERAI

POCO X3 GT menawarkan baterai besar dalam angka 5.000mAh. POCO memasangkannya dengan pengisian daya ultra-cepat, 67W. Ia juga menawarkan speaker ganda, sertifikasi Audio Resolusi Tinggi, Audio Nirkabel Hi-Res dari Dolby Atmos®. Di bagian samping, terdapat sensor sidik jari. Kami berharap perangkat tidak akan memiliki pemindai sidik jari dalam layar karena layarnya, IPS-LCD.


Meskipun, POCO memuji layar dengan kecepatan refresh 120Hz dan mendukung HDR 10. Selain itu, Corning Gorilla Glass Victus berada di garis depan untuk melindungi kaca depan dari benturan ringan yang tidak terduga. 

Di tempat yang sama, hadir pula kamera selfie 16MP untuk membantu Anda mendapatkan hasil selfie yang cantik dan tentunya menggunakan fitur AI Face Unlock. Sementara di bagian belakang, POCO X3 GT memiliki kamera utama 64MP, kamera ultra lebar 8MP, dan kamera makro 2MP.

Baca Juga : Poco X3 NFC Harga dan Spesifikasi

Harap diingat bahwa ini adalah spesifikasi dan fitur yang menawarkan penggunaan daya. Sebut saja power untuk mengambil foto, power untuk menghasilkan tampilan yang mulus, dan power yang bisa bertahan hingga 2 hari saat melakukan game berat. Namun demikian, beberapa fitur dan fiturnya akan disebutkan dengan cepat karena kami hanya perlu menyebutkannya karena pemasangannya.


  • KECEPATAN

Oke, bagian ini, Anda akan bersemangat. POCO X3 GT memiliki MediaTek Dimensity 1100, CPU 4x Arm Cortex-A78 yang dapat mencapai 2,6GHz dan

4x Arm Cortex-A55 yang bisa naik hingga 2GHz. CPU tersebut dipasangkan dengan GPU Arm Mali-G77 MC9 yang mampu melaju hingga 836MHz. Pasangan hebat ini menawarkan kecepatan dan kehalusan grafis yang luar biasa. Dan itu di atas kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz.


Untuk penunjang kecepatan, kami mendapatkan LPDDR4X RAM + UFS 3.1 storage, sebuah fitur yang akan membantu Anda mempercepat proses transfer data, penghapusan data, atau pemindahan data.


Selain itu, smartphone ini mampu terhubung melalui Bluetooth 5.2 dan Wi-FI 6. Mampu terhubung ke WiFi menggunakan fitur Wi-Fi 6 pasti akan membantu Anda menghilangkan fps drop dan packet loss tersebut.



Dan terakhir, Anda dapat memilih data seluler 5G. Ya, Anda membacanya dengan benar. POCO X3 GT adalah perangkat berkemampuan 5G, tempat Anda dapat terhubung ke internet seluler generasi ke-5.


Di atas segalanya, menurut kami POCO X3 GT adalah ponsel kelas menengah paling seimbang di pasar. Keseimbangan dalam kecepatan. Keseimbangan dalam kekuasaan


  • FITUR

Sensor smartphone mengukur kuantitas fisik dan mengirimkannya ke prosesor aplikasi. Akselerometer ponsel adalah komponen elektronik built-in yang mengukur kemiringan dan gerakan. 

Sensor sidik jari adalah merupakan salah satu cara termudah dan paling aman untuk melindungi ponsel cerdas Anda. 

Sensor jarak mendeteksi ketika pengguna memegang telepon di dekat wajah mereka selama panggilan dan mematikan layar untuk mencegah penekanan tombol dan konsumsi baterai dari layar. Poco X3 GT memiliki kemampuan Dual SIM, yang berarti Anda dapat memasukkan dua kartu SIM yang berbeda dan menggunakannya dari satu ponsel.


  • KONEKTIVITAS

Poco X3 GT mampu 3G dan 4G. Smartphone ini memiliki penerima GPS built-in. GPS adalah sistem navigasi berbasis satelit yang memungkinkan penentuan lokasi geografis yang tepat di Bumi. Poco X3 GT hadir dengan fungsi Near Field Communications (NFC) untuk mentransfer konten dengan perangkat berkemampuan NFC lainnya. Smartphone Xiaomi ini memiliki penerima radio FM.



Bagaimana? Anda tertarik memilikinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button