XiaomiXiaomi POCO M2 PRO

POCO M2 Pro Harga dan Spesifikasi

Xiaomi Poco M2 PRO – Tak henti-henti Xiaomi mengeluarkan Smartphone terbarunya, Kali ini mereka mengeluarkan produk dengah harga begitu relatif murah.


Related Articles

Sejak Poco kembali ke pasar India setelah ekspektasi konsumen yang meroket, kabar baiknya adalah Poco X2 melakukannya dengan cukup baik di India dan merupakan perangkat comeback yang layak untuk perusahaan. Untuk mengingatkan Anda bahwa ini adalah merek yang sama yang memberi kami Poco F1. F1 tetap menjadi smartphone teratas di bawah Rs 25.000 sekitar 4,8 jt untuk perusahaan untuk waktu yang lama, menurut beberapa perusahaan riset pasar.


Poco M2 Pro adalah smartphone ketiga dalam portofolio kecil perusahaan dan memiliki banyak keunggulan. Dengan hanya tiga perangkat dalam portofolionya, Poco telah mampu membuat tanda di India tetapi yang lebih menarik adalah Poco tidak lagi mengejar segmen mid-premium.

Baik Poco X2 dan Poco M2 Pro telah dihargai secara agresif di segmen sub-Rs 20.000 dan terus menjadi saingan jajaran Redmi populer Xiaomi. Kami telah menggunakan Poco M2 Pro selama beberapa waktu dan inilah yang kami pikirkan tentangnya.

POCO M3 Harga dan spesifikasi



Spesifikasi POCO M2 Pro

Jika ada satu hal yang tetap konstan dengan semua perangkat Poco, maka itu adalah perhatian terhadap detail. 

Poco F1 dianggap sebagai salah satu perangkat yang dibuat terbaik sementara Poco X2 juga merupakan perangkat yang andal. Apa yang kami dapatkan di sini dengan Poco M2 Pro adalah yang terbaik dari keduanya. Itu dibangun dengan kokoh dan membawa paket yang seimbang. Ponsel yang terlihat modern dan dibuat untuk bertahan lama. 

Namun, beberapa konsumen sedikit kecewa dengan Poco M2 Pro karena terlihat sangat mirip dengan Redmi Note 9. Faktanya memang terlihat sangat mirip secara keseluruhan desain dengan seri Redmi Note 9, tetapi pada akhirnya. hari, ia memiliki merek yang berbeda dan menawarkan lebih dari apa yang Anda dapatkan di ponsel dari seri Redmi Note. 

Kamera punch-hole pada Poco M2 Pro berukuran besar, dan dapat dikatakan, ini sangat mirip dengan Redmi Note 9 Pro dan Max.


Pada 8.8mm, Poco M2 Pro bukanlah perangkat paling ramping di luar sana, dan bobot 209 gram juga membuatnya menjadi kelas berat. 

Namun bobotnya juga memberikan kepercayaan diri saat menggunakan perangkat. Ini bukan perangkat yang akan Anda gunakan karena takut akan jatuh dan retak. 

Kami menyukai nuansa dan hasil akhir pada Poco M2 Pro dan menyukai varian warna Green dan Greener yang kami terima untuk ulasan kami. Poco M2 Pro juga telah diluncurkan dalam Two Shades of Black dan Out of the Blue – penamaan yang sangat menarik untuk pilihan warna. 


Berbicara soal varian warna, Poco M2 Pro terasa berbeda pada varian Green dan tak kalah dengan keramaian smartphone di bawah Rp 20.000. Ini memiliki karakter yang berbeda jika dibandingkan dengan ponsel Redmi Note yang mirip. 

Ada branding Poco yang berani di bagian belakang yang minimalis dan pendekatan elegan dari perusahaan. Panel belakang mengkilap dan juga reflektif – sesuatu yang kami perhatikan saat mengklik bagian belakang telepon. 

Pengaturan kamera belakang quad berada di bagian belakang dengan sedikit tonjolan yang akan Anda rasakan saat ponsel diletakkan di permukaan datar dengan layar menghadap ke atas.


Poco m2 pro harga 2021 untuk RAM 6GB dengan penyimpanan 64GB di banderol dengan harga 2,2 jt sedangkan untuk penyimpanan 128GB dijual dengan harga 2,5 jt.


Kami berharap perusahaan terus memeriksa tonjolan kamera belakang ketika kami melihat bahwa telepon jatuh pada saat kami mencoba mengambilnya tanpa melihat perangkat. Meskipun ini bukan masalah pemecah kesepakatan, tetapi ini masih sesuatu yang akan Anda temui hampir setiap hari.



Secara keseluruhan, Poco M2 Pro adalah ponsel yang dikemas dengan baik. Ponsel ini sangat ideal bagi mereka yang mencari smartphone di bawah Rs 15.000 (varian dasar) yang menawarkan kinerja yang layak dan masa pakai baterai yang hebat, menangkap gambar yang menakjubkan di sebagian besar kondisi pencahayaan, dan terlihat unik. Oh, itu juga untuk orang yang bosan dengan iklan.



Poco M2 Pro adalah versi perusahaan dari Redmi Note 9 Pro dengan pengisian daya yang ditingkatkan dan pengalaman bebas iklan. Tentu, telepon adalah permainan dari formula yang sudah ada tetapi hasil akhirnya adalah produk yang lebih baik bagi pembeli dan tidak banyak yang mengeluh tentang hal itu.


POCO M2 Pro dibangun di atas fondasi yang bagus dengan menawarkan pengisian cepat 33W dan pengalaman perangkat lunak MIUI bebas iklan. Layar FHD+ 6,67 inci adalah salah satu yang terbaik di segmen ini, Snapdragon 720G menghadirkan kinerja yang andal, Anda akan dengan mudah mendapatkan masa pakai baterai dua hari, kamera 64MP sangat bagus untuk penggunaan sehari-hari, dan desainnya sangat indah. M2 Pro adalah salah satu ponsel anggaran terbaik yang akan Anda temukan hari ini.


Smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping, yang menurut kami merupakan salah satu tempat terbaik untuk menempatkan sensor. Sensor sidik jari juga berfungsi ganda sebagai tombol power. Nyaman dan tidak memerlukan usaha ekstra selama penggunaan sehari-hari. Smartphone ini juga mendapat penutup tiga Corning Gorilla Glass 5 yang berarti depan, belakang, dan lapisan tambahan juga melindungi sensor kamera belakang.


Layar LCD Full-HD+ 6,67 inci hadir dengan resolusi layar 1080×2400 piksel. Muncul dengan kerapatan piksel 395PPI dan menawarkan rasio aspek 20:9. Tampilan pada Poco M2 Pro hadir dengan fitur-fitur seperti Sunlight display, Night display, Reading mode, Color temperature adjustment, dan bahkan mendukung mode tampilan standar. Panel cerah, dan keterbacaan sinar matahari tidak akan mengganggu Anda saat digunakan. 


Teks dan gambar tampak tajam. Tampilan pada Poco M2 Pro adalah salah satu yang terbaik di segmen harga ini. Ini adalah panel yang sangat baik bagi mereka yang suka menonton acara pesta dan bahkan bermain game selama berjam-jam. Kami berharap Poco M2 Pro juga hadir dengan dukungan kecepatan refresh yang tinggi, seperti halnya Poco X2. Namun, perwakilan perusahaan memberi tahu kami bahwa perusahaan harus menggunakan standar 60Hz untuk menjaga harga tetap terkendali.


Secara keseluruhan, Poco M2 Pro hadir dengan kualitas build yang solid dan menawarkan tampilan yang sempurna untuk konsumsi multimedia. Kami menyukai Poco M2 Pro dalam warna Hijau karena ini adalah pilihan warna yang unik untuk titik harga ini. 

Baca Juga : POCO M3 Harga dan Spesifikasi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button