MADIUN

LOKER PRODUKSI PT ROMAN MADIUN | TERDEKAT DAN TERBARU 2022

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Roman Ceramic International membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT Roman Ceramic International sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Roman Ceramic International di bawah ini.


Sejarah Perusahaan PT Roman Ceramic International

roman


Sejak awal tahun 1970-an Roman sudah berkomitmen dalam industri pembuatan ubin keramik dengan memproduksi keramik dinding di Tulungagung, Jawa Timur. Di era 1990-an, Roman kemudian mendirikan pabrik kedua PT Satyaraya Keramindoindah di Tangerang, Indonesia. Mengikuti kebutuhan pasar yang semakin besar, Roman kemudian membangun pabrik baru pada tahun 2007 di Jawa Timur. 


PT Roman Ceramic International ini dilengkapi dengan teknologi tercanggih dari Italia, sehingga menjadikan pabrik ini sebagai pabrik keramik terbaik di Indonesia maupun di kawasan Asia. Sertifikasi ISO 9001 merefleksikan komitmen Roman sebagai rekan bisnis yang dapat diandalkan di era pasar global ini.


Lyman Group pada awalnya bernama Satya Djaja Raya (SDR) Group didirikan oleh Bapak Susanta Lyman pada tahun 1959. Usahanya dimulai dari perdagangan hasil bumi, kemudian berkembang ke bisnis usaha lain seperti perkayuan, properti, building material & distribusi, perkebunan, serta pertambangan minyak & gas bumi. 


Lyman Group selalu memegang filosofi bisnis yang ditanamkan oleh pendiri, yaitu “Reliability & Quality is Our Business”, yang mencerminkan keunggulan produk dan jasa serta integritas manajemen. Manajemen Lyman Group memiliki komitmen untuk bekerjasama dan memberikan kontribusi terbaik kepada rekan usaha, klien, dan masyarakat.


Profesionalisme adalah kunci reputasi Roman sebagai perusahaan manufaktur ubin keramik terkemuka. Pendekatan holistik atas pengembangan sumber daya manusia menjadikan anggota tim Roman mampu untuk meningkatkan serta memperbaiki kemampuan dan keahliannya yang sangat diperlukan dalam industri ini.


Dilengkapi dengan mesin berteknologi canggih buatan Italia dan proses produksi yang inovatif memastikan konsistensi kualitas tinggi (termasuk warna, design dan ketelitian mendetail). Tahapan kontrol di setiap tahapan produksi menjamin produk yang dihasilkan memenuhi standar internasional dan kualifikasi standar ISO.


Roman menawarkan beragam koleksi keramik lantai dan dinding yang dirancang berdasarkan tren terbaru dalam bidang arsitektur dan desain interior. Roman tersedia dalam berbagai gaya, corak, dan ukuran, yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini.


Roman kembali hadir di event tahunan yang digagas Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI), KERAMIKA 2018. Dalam pameran yang diadakan. Booth Roman telah ditetapkan sebagai booth terbaik berdasarkan keputusan dewan juri dalam acara Networking Night Keramika 2019 tanggal 15 Maret.


Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Roman Ceramic International.

PRODUKSI
Kualifikasi :
  • Laki – laki
  • D3 Mechanical Engineering / Mechatronics
  • Bisa bekerja secara team dan individu
  • Mempunyai komunikasi dan kelakuan yang baik
  • Penempatan di Mojokerto, Jawa Timur.
Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim Lamar Anda Melalui Pos untuk alamat di bawah ini :


Dengan Tulisan Pojok kanan Amplop : PRODUKSI
Kirimkan ke :

PT Roman Ceramic International
Ngoro industri Park P-3, Ngoro, Mojokerto – 61385


Atau bisa juga Anda kirimkan lamaran melalui Online dengan alamat Email :



Anda diharuskan  mengirimkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Tag : Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button