MADIUN

LOKER TERBARU SALES MADIUN PT PAKERIN | TERDEKAT 2022

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Pakerin membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.


Saat ini  PT Pakerin sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di beberapa daerah di Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan  PT Pakerin di bawah ini.


Profile Perusahaan

lowongan sales

PT. Pabrik Kertas Indonesia juga dikenal sebagai PT. Pakerin adalah produsen kertas industri terkemuka yang berkantor pusat di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia. 


Sejak memulai produksi komersial pada tahun 1980, perusahaan telah memperluas kapasitas terpasangnya dari 15.000 ton per tahun (tpa) menjadi 700.000 tpa pada tahun 1998 dan terus meningkatkan jangkauan produk yang diproduksinya. 


Pakerin sekarang secara luas dianggap sebagai salah satu produsen kertas industri terkemuka di Indonesia dan berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasarnya melalui biaya rendah, efisiensi tinggi dan manufaktur maju. Ekspansi akan tetap menjadi bagian penting dari strategi perusahaan untuk mengimbangi peningkatan permintaan.


Pakerin memiliki operasi yang terintegrasi secara vertikal dengan pabriknya sendiri yang memproduksi pulp, soda api, listrik dan uap, dan air mentah, yang merupakan bahan utama dalam proses produksi kertas. Pakerin memproduksi kertas industri yang digunakan untuk membuat kotak dan berbagai macam bahan kemasan untuk barang-barang industri dan konsumen. Produk utamanya adalah Kraft liner, corrugating medium, coated duplex board, chip board, dan core board.


Alasan utama keberhasilan Pakerin adalah integrasi proses manufaktur inti dengan fasilitas pendukung yang penting untuk menjalankan kompleks pulp dan kertas secara efisien.

Pakerin memiliki komitmen yang kuat terhadap konservasi dan pelestarian lingkungan. Daur ulang merupakan inti dari proses manufaktur Perusahaan, dengan lebih dari 80% bahan baku utama Perusahaan adalah produk limbah dan sumber daya terbarukan.


Tingkat keterampilan yang tinggi, peralatan berkualitas, manufaktur yang terintegrasi secara vertikal, efisiensi biaya, manajemen kreatif, dan pemasaran yang inovatif adalah dasar dari operasi Perusahaan dan akan mengamankan masa depannya.


Pada tahun 1970-an, banyak pabrik gula di Indonesia menghadapi masalah pembuangan limbah. Hanya sebagian kecil dari limbahnya (yaitu ampas tebu) yang dapat digunakan sebagai bahan bakar. Akibatnya, pabrik gula harus menghabiskan sejumlah besar uang untuk tujuan pembuangan. Demikian pula, pabrik yang memproduksi kotak karton bergelombang dan kertas cetak mengalami kesulitan dalam membuang limbah, sampah, dan kertas trim.


Bapak Soegiharto, pendiri PT. Pakerin, melihat peluang untuk memanfaatkan limbah tersebut sebagai bahan baku pembuatan pulp dan kertas. Gagasan ini juga didukung oleh kenyataan bahwa sebagian besar kertas industri harus diimpor dari luar negeri. Menyikapi peluang pasar tersebut, PT. Pakerin didirikan pada tahun 1977 di Desa Bangun, 38 km Barat Daya Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia dan ibu kota Jawa Timur.


Pakerin dimulai dengan satu pabrik ampas tebu, satu pabrik pengolahan air limbah, dan satu mesin kertas yang memproduksi Duplex Board. Melalui serangkaian ekspansi yang terencana, pengendalian biaya, dan manajemen yang baik, Perseroan tumbuh menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang memproduksi kertas industri. Saat ini, Perseroan memiliki pabrik yang terintegrasi, mengoperasikan serangkaian mesin modern dan efisien, serta dijalankan oleh banyak tenaga ahli yang berpengalaman.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Pakerin.
SALES
Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal SMA / Sederajat
  • Pengalaman Min 2 thn sebagai sales
  • Mampu bekerja dengan target
  • Komunikatif
  • Mampu membuka / mengembangkan pasar
  • Mempunyai sepeda motor sendiri dan SIM C yang masih berlaku
  • Penempatan di  Mojokerto, Jawa Timur

Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengirim lamaran melalui email bawah ini :

[email protected]

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Tag : lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button