LOKER PACITAN

LOKER INDOMARET GROUP PACITAN SMK 2022

INFO LOWONGAN KERJA PACITAN LULUSAN SMK – Lowkerja.com merupakan salah satu platform blog publikasi online yang dikelola oleh warga asli Indonesia yang ingin membantu masyarakat Indonesia mengenai informasi lowongan kerja.


Hampir setiap hari Lowkerja.com mengupdate informasi loker dari berbagai peusahaan ternama. Kebutuhan posisi lowongan sangat terbatas, maka dari itu teman-teman harus melihat secara rutin agar tidak ketinggalan informasi-informasi posisi yang dibutuhkan.


Lowkerja.com media informasi yang berfokus pada lowongan kerja atau loker untuk satu tujuan yaitu mengurangi pengangguran yang memang saat ini masih banyak terjadi khususnya di Indonesia. 


Apasaja saja info loker hari ini? Mari simak ulasan sampai tuntas.

INFO LOWONGAN KERJA PACITAN 2022

lowongan indomaret store crew

PT Indomarco Prismatama, beroperasi sebagai Indomaret, adalah jaringan pengecer waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group. Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 


Lowongan PT Indomarco Prismatama – PT Indomarco Prismatama merupakan sebuah jaringan pengercer waralaba yang berada di Indonesia. PT Indomarco Prismatama sebagian besar dikenal dengan sebutan Indomaret.


Indomaret merupakan sakah satu anak perusahaan Salim Group yang menyediakan kebutuhan primer dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2.


Hingga Agustus 2022, Indomaret memiliki 20.518 gerai. Semuanya tersebar di Jawa, Bali, Madura, Nusa Tenggara Barat, Sumatra, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Sorong – Papua.


Sesuai moto “mudah dan hemat”, gerai Indomaret ditempatkan di lokasi-lokasi strategis sehingga mudah dijangkau. Gerai Indomaret dengan mudah dapat ditemukan di berbagai kawasan perumahan, perkantoran, niaga, wisata, apartemen dan fasilitas umum yang terdapat di masing- masing daerah.


Setiap gerai menyediakan lebih dari 5.000 produk food, nonfood, general merchandise dan fresh product dengan harga hemat, untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari konsumen.


Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK PT Indomarco Prismatama (INDOMARET)


Bisnis waralaba kini telah menjamur di Indonesia. Perkembangannya yang pesat mengindikasikan sebagai salah satu bentuk investasi yang menarik, sekaligus membantu pelaku usaha dalam memulai suatu usaha sendiri dengan tingkat kegagalan yang rendah.


Meski bisnis waralaba yang ditawarkan semakin beragam, namun untuk menjatuhkan pilihan terhadap bisnis waralaba secara tepat, terkadang mengalami kesulitan. Padahal pilihan awal akan sangat menentukan. Ada hal mendasar dalam menentukan pilihan. Paling tidak bidang usahanya stabil dan berprospek serta track record pewaralaba (franchisor) baik dan berpengalaman.


Sebagai strategi ekspansi yang melibatkan modal pihak lain, bisnis waralaba mau tidak mau harus transparan dan konsepnya saling menguntungkan serta saling percaya di antara pewaralaba dengan terwaralaba (franchisee). Minimal selama 5 tahun bisnis waralaba tersebut mampu membuktikan sebagai perusahaan sehat, yang didukung oleh sistem dan format bisnis yang telah teruji.


Bidang usaha yang relatif stabil adalah bisnis ritel. Di Indonesia bisnis ini terus berkembang seirama dengan kebutuhan penduduk yang jumlahnya terus meningkat. Salah satu bisnis ritel yang melayani kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari- hari adalah minimarket. Indomaret yang tetap konsisten berkecimpung di bidang minimarket (lokal) dikelola secara profesional dan dipersiapkan memasuki era globalisasi.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Indomarco Prismatama.
STORE CREW
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah.
  • Usia Maks 25 Tahun. ( Pria ) 23 Tahun ( Wanita )
  • Pendidikan Min SMA/SMK Sederajat.
  • Penampilan menarik.
  • Tinggi badan 165 cm untuk Pria, 155 cm untuk Wanita.
  • Berat badan ideal.
  • Tidak bertato.
  • Siap bekerja sistem SHIFT
  • Gaji Sesuai UMR Penempatan
  • Bersedia di tempatkan di daerah Jawa Timur

BENEFIT 
  • Gaji Sesuai UMK.
  • Jenjang Karir.
  • Kesempatan Menjadi Karyawan Tetap.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • BPJS Kesehatan, Cuti, THR dan tunjangan lainnya.


Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda isi Form Pelamar di bawah ini.




Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2022lowongan kerja di pt, lowongan akuntan, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button