LOKER MAGETAN

Lowongan Kerja Operator Magetan PT Rama Putra September 2022

Hai hai gaessss, kembali lagi dan lagi hehehe sekali lagi Hallo hallo sobat pencari lowongan pekerjaan, selamat datang di Lowkerja.com yang merupakan situs informasi sebuah lowongan pekerjaan dari berbagai daerah terupdate dan terakurat.


Ada berita gembira nih bagi kamu warga Jawa Timur, karena Admin akan memberikan sebuah lowongan pekerjaan bagi kamu.


Apa saja sih lowongan yang tersedia dan untuk kualifikasinya bagiaman? mari langsung simak dibawah ini.


Oiya sebelum melihat apa saja posisi yang dibutuhkan mari kita simak profile perusahaan ini terlebih dahulu ya cekidoottt…

Profil Perusahaan PT Rama Putra

lowongan operator produksi PT Rama Putra


PT. Rama Putra adalah perusahaan pengolahan / produsen frozen food yang berlokasi di Surabaya – Indonesia. Merupakan anak perusahaan dari Unirama Group yang didirikan pada tahun 2017.
PT. Rama Putra memproduksi makanan beku berkualitas tinggi yang telah melalui proses produksi yang tepat, menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknologi produksi yang maju, sehingga menghasilkan makanan dengan cita rasa yang enak untuk dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia.
Kami menyediakan produk-produk lezat dengan resep yang dibuat dari bahan baku yang unik, sehingga memenuhi kebutuhan gizi dan selera keluarga.
Memiliki berbagai macam jenis produk yang didukung oleh tim R&D berpengalaman menjadikan Lezza, Hanarose dan NgeJoss sebagai brand kebanggaan dengan produk berkualitas.
Menyediakan produk-produk lezat yang dibuat dengan resep kreatif untuk melengkapi keluarga di Indonesia. Menyediakan produk olahan yang lezat untuk seluruh keluarga dan masyarakat dengan nilai tambah.
Terbuat dari daging ayam pilihan yang dipadukan dengan resep terbaik, semua menu diproduksi oleh PT. Rama Putra dapat dinikmati oleh semua pelanggan. PT. Rama Putra menawarkan berbagai produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan seperti Lezza, Hanarose dan Ngejoss.
Produk Hanarose sebagai pelengkap resep makanan keluarga, lebih praktis dan lezzat. Diproses dengan standar kualitas tinggi. Tersedia di ritel modern dan tradisional seluruh pulau Jawa, Bali & Lombok.
Bergabunglah dengan kami melalui media sosial kami untuk mendapatkan promo dan informasi tentang produk baru kami.
Visi
  • Menyediakan Varian Product siap saji yang sehat dan disukai masyarakat Indonesia dan Global
Misi
  • Menyediakan produk yang lezat dengan resep dan bahan baku yang unik sehingga dapat memenuhi kebutuhan gizi dan selera keluarga
  • Mengembangkan teknologi dan meningkatkan kreatifitas untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk berkualitas
  • Membangun perusahaan yang kuat dan kokoh dengan merangkul karyawan dan menjadikannya sebagai keluarga serta mendukung sumber daya sekitar.

Berikut ini merupakan bagian yang dibutuhkan di PT Rama Putra.

POSISI : Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Wanita / Pria
  • Usia Max 35 tahun.
  • Pendidikan terakhir min. SMA/Sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja dengan sistem SHIFT.
  • Mempunyai inisiatif sendiri
  • Tidak buta warna
  • Place in Rungkut, Surabaya


Jika dirasa Anda sudah memenuhi persyaratan di atas semua silahkan kirim CV Anda di email :


Subject : Nama – Posisi (Operator Produksi)


Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.

Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.


Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.

HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.



Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Tag : Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2022lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2022,lowongan shopee.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button