LOKER SURABAYA

Lowongan Kerja Sun Paper Surabaya Agustus 2022

Bersama kembali dengan kami di website Lowkerja.com yaitu tempat informasi pekerjaan yang akurat dari berbagai daerah.


Anda sedang mencari pekerjaan ? dan bingung mau cari dimana ? Anda tidak salah tempat jika membaca artikel ini. Karena apa? Karena kami menyediakan berbagai info loker terdekat Anda.


Jangan khawatir kami selalu update untuk memberikan info-info lowongan kerja dari sumber yang terpercaya. Apa saja lowongan hari ini yang dibutuhkan? Mari simak bersama.


Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Sun Paper Source membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.

Profil PT Sun Paper Source

Lowongan Kerja Pabrik PT Sun Paper Source


PT. Sun Paper Source adalah produsen kertas tisu terkemuka di Indonesia yang berlokasi di Sukoanyar, Jawa Timur. 


Perusahaan ini memproduksi lebih dari 150.000 ton kertas tisu per tahun, termasuk anak perusahaannya, PT. Sopanusa yang terletak hanya 8 kilometer jauhnya. Keahlian dan pengalaman yang diperoleh selama bertahun-tahun telah menjadikan grup ini sebagai salah satu produsen kertas tisu terbesar di Asia Tenggara. 


Saat ini ada enam mesin tisu di tempat yang terintegrasi dengan fasilitas konversi untuk memproduksi kertas tisu dalam gulungan induk serta produk kertas jadi. 


Sampai hari ini, perusahaan mengekspor sebagian besar kapasitas produksinya, melayani pelanggan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. 


PT. Sun Paper Source berkomitmen untuk pengembangan dan diversifikasi produknya dengan mengkonsolidasikan operasi perusahaan yang berbeda, meningkatkan ukuran dan kapasitas produksinya, dan dengan bergandengan tangan dengan afiliasinya untuk menjadi organisasi terkemuka di industri tisu.

GULUNGAN ORANG TUA


Kami bangga dengan kompetensi kami untuk menyediakan kertas tisu berkualitas yang konsisten dari 100% pulp murni hingga kertas putih daur ulang dan kertas kraft dari 1 hingga 3 lapisan. 


Untuk menjawab permintaan pasar yang selalu berubah, kami berusaha untuk selalu beradaptasi dengan teknologi terbaru. Berbagai grade yang kami miliki adalah:
  • Tisu Wajah, 11-15 gsm
  • Tisu Toilet, 12-21 gsm
  • Tisu Serbet, 12,5-20 gsm
  • Handuk Dapur, 16-29 gsm
  • Handuk Tangan, 30-50 gsm
  • Tisu Pembawa
  • Kertas Mengkilap Mesin

 

PRODUK KERTAS TISU SELESAI


Semangat kami untuk menyediakan kertas tisu berkualitas tinggi untuk tujuan kebersihan membuat kami terus mengembangkan produk yang fungsional, nyaman, dan menyenangkan. 


Dengan lini terintegrasi kami, kami dapat menghasilkan berbagai macam produk kertas tisu yang dapat disesuaikan dengan spesifikasi pribadi Anda. Berbagai macam produk yang kami tawarkan meliputi:

  • Tissue Wajah – Facial Box, Facial Soft Pack, Facial Travel Pack, Facial Cube Box, Facial Jumbo Pack, Facial Pop Up
  • Tisu Toilet – Toilet Jumbo Roll, Toilet Roll, Toilet Interfold, Toilet Pop Up
  • Napkin Tissue – Serbet Minuman, Serbet Makan Siang, Serbet Makan Malam, Serbet Interfold, Serbet Lipat Ringkas, Serbet Pop Up, Serbet Lipat Tinggi
  • Tissue Handuk – Handuk Interfold (V Lipat), Handuk Multifold (N Lipat), Handuk Ultra Slim (5 Lipat), Hand Roll Handuk, Handuk Tarik Tengah, Gulungan Handuk Dapur

VISI
Membangun organisasi global yang terus tumbuh dan meninggalkan warisan untuk memberkati para pemangku kepentingan

MISI
Departemen Sumber daya manusia
Mengembangkan kompetensi manusia dalam sumber daya manusia dengan menempatkan orang yang tepat di tempat dan waktu yang tepat. Membangun sikap yang benar dan semangat berjuang di semua tingkatan melalui pelatihan berkelanjutan dengan budaya yang berorientasi pada hasil.

Departemen Komersial
Berusaha untuk membangun kemitraan jangka panjang dan bermanfaat dengan para pemangku kepentingan.

Departemen produksi
Mengejar keunggulan melalui inovasi berkelanjutan dan manajemen produksi yang efisien, untuk memberikan kualitas yang konsisten dan layanan terbaik.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Sun Paper Source.


OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi :

  • Berusia <30 tahun
  • Pendidikan Min D3/S1 Teknik
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Tidak buta warna dan tidak minus (Tidak berkacamata).
  • Bertanggung jawab, jujur dan teliti.
  • Bersedia ditempatkan Ngoro, Mojokerto Jawa Timur.

Jika Anda merasa sesuai dengan kualifikasi di atas, silahkan daftarkan diri Anda di form dibawah ini :


Link pendaftaran sewaktu-waktu bisa ditutup jika sudah ada yang memenuhi kualifikasi. Jika masih bisa maka, masih dibutuhkan.

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.

Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.


Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.

HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.


Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button