LOKER NGAWI

Informasi Lowongan Padi Ngawi JULI 2022

Hai hai kembali lagi bersama kami dengan Lowkerja.com tempat informasi lowongan kerja akurat dan terupdate dari berbagai daerah di jawa timur.


Ada kabar baik lagi nih bagi Anda warga Ngawi, karena admin akan memberitahukan informasi lowongan yang kemungkinan sesuai dengan kualifikasi kamu.


Oiya sebelum melihat apa saja posisi yang dibutuhkan mari kita simak profile perusahaan ini terlebih dahulu ya cekidootttt.


Sejarah Perusahaan

Padi Flour Nusantara (PFN) atau PT Padi Flour Nusantara adalah inovasi terbaru FKS Group dalam industri tepung terigu, pabrik tepung terigu paling modern di Indonesia dengan peralatan berteknologi tinggi, infrastruktur modern, penyimpanan yang luas dan sistem pengiriman yang cepat; memproduksi tepung beras dan tepung beras ketan kualitas terbaik yang memenuhi tingkat keamanan pangan dan efisiensi proses tertinggi.


PT PADI FLOUR NUSANTARA


Mengumpulkan pengalaman dan keahlian baik dari FKS Group maupun Burapa Prosper Co., Ltd.; PFN adalah pabrik tepung beras otomatis pertama dan pabrik tepung beras terbesar dan terlengkap di Indonesia dan akan segera menjadi jawaban atas banyak tantangan dalam bisnis penanganan komoditas, terutama komoditas tepung beras.


Tujuan kami adalah untuk melayani konsumen Indonesia dengan produk dan layanan berkualitas tinggi. PFN mengimpor bahan baku berkualitas tinggi dari sumber terpercaya, sehingga tim ahli kami yang berdedikasi dapat menghasilkan tepung Beras dan Tepung Ketan kualitas premium yang melebihi standar BPOM dan Halal (MUI).


Sejak didirikan pada tahun 1992, FKS Food & Agri telah memainkan peran kunci dalam pengembangan rantai nilai pangan dan pertanian di Asia Tenggara. Dari asalnya yang sederhana sebagai pelopor tepung ikan dan minyak ikan di Indonesia, FKS Food & Agri telah berkembang menjadi mitra agribisnis global yang terpercaya.


Kami terus memanfaatkan kekuatan inti kami di bidang logistik dan distribusi di Indonesia untuk menciptakan efisiensi dan fleksibilitas bagi pelanggan kami.


Pada tahun 2000, kami mulai mendistribusikan bahan baku pakan ternak. Saat ini, kami juga mulai membangun jaringan gudang di seluruh Indonesia untuk penyimpanan biji-bijian dan minyak sayur. Kami berinvestasi dalam infrastruktur pelabuhan untuk meningkatkan efisiensi impor komoditas pertanian. Kami membangun fasilitas pemrosesan seperti kilang gula dan pabrik tepung untuk melayani pelanggan lokal kami, dan kami mengembangkan jejak kami di bidang logistik dan distribusi.


Saat ini, FKS Food & Agri memperoleh komoditas pertanian termasuk kedelai, bungkil kedelai, gandum, jagung dan gula dari seluruh dunia, dan mengirimkannya ke Asia Tenggara.


Dari awal yang sederhana sebagai produsen tepung ikan dan minyak ikan, kami telah mengubahnya menjadi pemasok bahan makanan dan pakan terkemuka terbesar dengan listing di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2002.


Saat ini, FKS Multi Agro tbk merupakan Flagship company dari FKS Group, melayani kebutuhan sektor pangan dan pakan serta memperdagangkan berbagai komoditas. Menggabungkan kekuatan dalam kapabilitas logistik dan distribusi, kami telah menciptakan rantai pasokan terintegrasi untuk pelanggan dengan cara yang seefisien dan seekonomis mungkin.


Dengan tujuan mengangkut muatan kritis, kami selalu fokus pada kebutuhan pelanggan kami dan menargetkan pertumbuhan operasi serta menawarkan solusi untuk transportasi komoditas besar.


Kami juga berusaha untuk melayani pasar Indonesia dengan solusi pelabuhan ke gudang yang lebih mampu dan efisien. Komitmen kami meliputi logistik pelabuhan, memastikan penanganan kualitas yang andal, manajemen gudang, dan distribusi transportasi tepat waktu melalui pengiriman kargo pada waktu yang akurat.


FKS Logistics adalah anak perusahaan dari grup induk FKS Food & Agri dengan tujuan untuk memberikan layanan solusi port-to-warehouse dengan kualitas terbaik di industri makanan dan pertanian.


Berikut ini merupakan bagian yang dibutuhkan di PT Padi Flour Nusantara.
POSISI : OPERATOR PACKING
Kualifikasi :

Pendidikan Min D3 (Jurusan teknik elektro atau mesin)
Pengalaman Minimal 2 tahun di posisi yang sama (diutamakan FMCG)
Usia maksimal 27 tahun
Familiar dengan 5R/5S
Mempunyai kemampuan analisa yang baik
Mudah beradaptasi dan mampu bekerja dengan cepat
Bersedia ditempatkan di Mojokerto, Jawa Timur.

Jika dirasa Anda sudah memenuhi persyaratan di atas semua silahkan kirim CV Anda di Email :

[email protected]

Dengan subject : APPLY_Operator Packing_(Nama Anda)

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.

Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.

HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.

Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Tag : Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2022lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2022,lowongan shopee.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button