INFO LOKER TRENGGALEK

Informasi Loker Pabrik Trenggalek SMA JULI 2022

Hallo hallo sobat pencari lowongan pekerjaan, selamat datang di Lowkerja.com yang merupakan situs informasi sebuah lowongan pekerjaan dari berbagai daerah terupdate dan terakurat.


Ada kabar baik nih, bagi kamu warga jawa timur khususnya bagi warga Trenggalek, karena Admin akan memberikan sebuahb lowongan pekerjaan bagi kamu.

Apa saja sih lowongan yang tersedia dan untuk kualifikasinya bagiaman? mari langsung simak dibawah ini.

Oiya sebelum melihat apa saja posisi yang dibutuhkan mari kita simak profile perusahaan ini terlebih dahulu ya cekidoottt…

Profile Perusahaan PT Campina Ice Cream


PT Campina Ice Cream Industry Tbk adalah perusahaan asal Indonesia yang menghasilkan jenis makanan yang bermarkas di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 22 Juli 1972. 


Perusahaan ini umumnya menghasilkan berbagai produk es krim. Campina selalu menghadirkan produk-produk istimewa dari bahan alami, higienis dan berkualitas. Kelezatan es krim Campina pun semakin beragam. Tak hanya digemari oleh keluarga dan remaja, namun merebut hati pelanggan cilik. 


lowongan kerja surabaya

Terbukti dengan adanya kerjasama antara Campina dengan Nickelodeon yang menjadikan satu-satunya pemegang lisensi produk es krim SpongeBob SquarePants dan Avatar: The Legend of Aang di Asia Tenggara. Selain produk di atas, Campina memiliki produk yang sesuai dengan segmennya. Untuk segmen anak-anak: Fantasy, Didi Cup, Blue Jack. Segmen remaja: Concerto dan Tropicana. Segmen dewasa: Bazooka, Hula-Hula. Dan segmen keluarga: Family pack dengan berbagai rasa dan ukuran. 


Untuk acara-acara special, ice cream cake yang akan melengkapi kemeriahan. Inovasi tebaru dari Campina dengan menghadirkan es krim LuVe Litee yang merupakan es krim low fat dan 100% non-dairy pertama di Indonesia. Produk LuVe Litee pun menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menjalani diet, bergaya hidup vegan dan lactose intolerance.


Es krim Campina, yang memiliki arti kampiun (juara), telah dikenal dimana-mana sejak dulu. Di usianya yang sudah 40 tahun ini, Campina tetap bertahan di hati keluarga Indonesia sebagai es krim yang istimewa disajikan dalam setiap suasana, dengan mutu dan kenikmatan cita rasa khas yang tetap terjaga selama beberapa generasi.


Berawal dari keinginan untuk menyenangkan hati anaknya, Bapak Darmo Hadipranoto berinisiatif membuat es krim sendiri di garasi rumahnya pada tahun 1972. Ketika itu, dibutuhkan usaha ekstra keras untuk mengembangkan usaha es krim di Indonesia. Seiring dengan tantangan yang dihadapi, Campina kemudian berinvestasi dalam pengembangan teknologi.


Pada tahun 1985, pabrik Campina direlokasi ke Rungkut, Surabaya. Dengan mesin-mesin modern untuk mengimbangi permintaan yang semakin meningkat, serta didukung sumber daya manusia yang ahli dalam pengembangan es krim dan sudah teruji secara internasional, Campina melebarkan sayapnya dan terbang semakin tinggi.


PT Campina Ice Cream adalah salah satu produsen es krim terkemuka di Indonesia, dengan rangkaian produk yang selalu memenangkan hati pelanggan kami. 

Kami berinovasi untuk menciptakan kebahagiaan dan kesenangan, dengan menciptakan produk-produk yang dibuat khusus yang terbuat dari bahan-bahan alami yang higienis dan berkualitas tinggi. 

Ini adalah tujuan kami untuk membuat pelanggan kami menikmati hidup dengan bahan yang hebat dalam produk kami yang bermanfaat bagi semua.


Visi :

Sangat peka terhadap selalu berorientasi pasar dan berorientasi pelanggan, mengoptimalkan semua sumber daya dan aset perusahaan untuk memberikan nilai lebih sebagai bentuk akuntabilitas kepada pemegang saham dan untuk menjalankan bisnis dengan memperhatikan lingkungan dan masyarakat sekitar.


Misi :

Menjadikan Perseroan sebagai salah satu produsen es krim dan makanan beku terbaik dan terbesar di Indonesia dengan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, pemegang saham dan karyawan, serta menjunjung tinggi prinsip-prinsip bisnis yang ramah lingkungan.


Berikut ini merupakan bagian yang dibutuhkan di PT Campina Ice Cream Tbk.
POSISI : OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 22 tahun
  • Pendidikan terakhir SMA IPA / SMK Semua Jurusan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja dengan sistem SHIFT.
  • Dapat bekerja secara individu maupun tim
  • Place in Surabaya


Jika dirasa Anda sudah memenuhi persyaratan di atas semua silahkan kirim CV Anda di :

Form Lamar PT Campina


Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.

Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.


Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.

HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.



Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Tag : Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2022lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2022,lowongan shopee.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button