INFO LOKER SIDOARJO

Informasi Loker Gudang Garam Sidoarjo SMA JULI 2022

Hallo hallooo masih bersama kami dengan Lowkerja.com merupakan sebuah website yang menyediakan informasi lowongan kerja akurat dan terupdate dari berbagai daerah.


Ada kabar baik nih, admin akan memberikan sebuah informasi lowongan kerja yang bisa kamu coba. Perusahaan apa sih yang membuka lowongan pekerjaan? Mari simak bersama.


Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi lowongan pekerjaan di perusahaan PT Gudang Garam Tbk.


Sudah tidak asing lagi PT Gudang Garam di telinga bukan? yap pastinya kamu sudah mengenal dan mengetahui nya. Perusahaan rokok terbesar dan melegenda ini banyak sekali peminat yang ingin bekerja disana. Sebelum kita lanjut apa saja posisi yang dibutuhkan mari kita simak Profile Perusahaan terlebih dahulu


Sejarah Perusahaan PT Gudang Garam Tbk

Gudang Garam


Perusahaan rokok Gudang Garam adalah salah satu industri rokok terkemuka di tanah air yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur. Hingga kini, Gudang Garam sudah terkenal luas baik di dalam negeri maupun mancanegara sebagai penghasil rokok kretek berkualitas tinggi. 
Produk Gudang Garam bisa ditemukan dalam berbagai variasi, mulai sigaret kretek klobot (SKL), sigaret kretek linting-tangan (SKT), hingga sigaret kretek linting-mesin (SKM). Bagi Anda para penikmat kretek sejati, komitmen kami adalah memberikan pengalaman tak tergantikan dalam menikmati kretek yang terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi.
Berawal dari industri rumahan, perusahaan kretek Gudang Garam telah tumbuh dan berkembang seiring tata kelola perusahaan yang baik dan berlandaskan pada filosofi Catur Dharma. Nilai-nilai tersebut merupakan panduan kami dalam tata laku dan kinerja perusahaan bagi karyawan, pemegang saham, serta masyarakat luas.
Apa yang dicapai Gudang Garam saat ini tentunya tidak terlepas dari peran penting sang pendiri, Surya Wonowidjojo. Beliau adalah seorang wirausahawan sejati yang dimatangkan oleh pengalaman dan naluri bisnis. Di mata para karyawan, beliau bukan hanya berperan sebagai pemimpin, melainkan juga merupakan sosok seorang bapak, saudara, serta sahabat yang amat memperhatikan kesejahteraan karyawan.
Surya Wonowidjojo meninggal dunia pada 28 Agustus 1985 dengan meninggalkan kesan mendalam bukan hanya di mata karyawan, melainkan juga di hati masyarakat Kediri dan sekitarnya. Beliau merupakan seorang panutan yang menanamkan nilai-nilai luhur bagi perusahaan, yang dituangkannya ke dalam Catur Dharma Perusahaan:
Kehidupan yang bermakna dan berfaedah bagi masyarakat luas merupakan suatu kebahagiaan.
Kerja keras, ulet, jujur, sehat, dan beriman adalah prasyarat kesuksesan.
Kesuksesan tidak dapat terlepas dari peranan dan kerjasama dengan orang lain.
Karyawan adalah mitra usaha yang utama.
Scroll
Didirikan pada tahun 2002, PT. Surya Madistrindo adalah perusahaan yang dimiliki oleh PT. Gudang Garam Tbk. untuk menjalankan distribusi produk-produk sigaret Gudang Garam bersama dengan 3 perusahaan distribusi lainnya. Di tahun 2009, SM ditunjuk sebagai distributor tunggal yang memegang kendali strategi distribusi dan field marketing untuk seluruh wilayah Indonesia.
Bermarkas di Jakarta, SM telah tumbuh dan bertransformasi menjadi perusahaan distribusi rokok yang profesional dan modern. Berawal dari beberapa ribu karyawan, kini SM telah didukung oleh sumber daya manusia mencapai lebih dari 14 ribu orang yang tersebar pada 12 kantor perwakilan regional dan lebih dari 180 kantor perwakilan area di Indonesia.
Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Gudang Garam Tbk.
TEKNISI PRODUKSI

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia Maksimal 28 tahun
  • D3 Teknik (Mesin/Listrik/Elektronik/Mekatronika)
  • Penempatan sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • IPK minimal 3.00
Jika dirasa Anda sudah memenuhi persyaratan di atas semua silahkan kirim CV Anda di Email :

[email protected]

Dengan subject : Teknisi Produksi

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.

Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.

HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.

Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Tag : Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2022lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2022,lowongan shopee.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button