LOKER SURABAYA

Lowongan Operator Produksi Rama Surabaya SMA SMK

Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Rama Putra membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT Rama Putra sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Rama Putra  di bawah ini.


Tentang Perusahaan
PT. Rama Putra adalah perusahaan pengolahan / produsen frozen food yang berlokasi di Surabaya – Indonesia yang didirikan pada tahun 2017.
Lowongan Operator Produksi PT Rama Putra

Semua produk Lezza terbuat dari daging ayam asli terbaik dan bumbu-bumbu pilihan yang diproses menggunakan teknologi canggih berstandar tinggi serta dikemas dengan steril. Tersedia di ritel modern dan tradisional seluruh pulau Jawa, Bali, & Lombok dan Mancanegara.
Memiliki berbagai macam jenis produk yang didukung oleh tim R&D berpengalaman menjadikan Lezza, Hanarose dan NgeJoss sebagai brand kebanggaan dengan produk berkualitas.
Visi & Misi Perusahaan

Visi
  1. Menyediakan Varian Product siap saji yang sehat dan disukai masyarakat Indonesia dan Global
Misi
  1. Menyediakan produk yang lezat dengan resep dan bahan baku yang unik sehingga dapat memenuhi kebutuhan gizi dan selera keluarga
  2. Mengembangkan teknologi dan meningkatkan kreatifitas untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk berkualitas
  3. Membangun perusahaan yang kuat dan kokoh dengan merangkul karyawan dan menjadikannya sebagai keluarga serta mendukung sumber daya sekitar.
Memproduksi olahan produk frozen food yang berkualitas melalui proses produksi yang tepat, menggunakan bahan baku terbaik, dan dilengkapi fasilitas teknologi tinggi sehingga dapat menghasilkan produk makanan yang memiliki cita rasa baik untuk dikonsumsi seluruh masyarakat di Indonesia.
Produk Hanarose sebagai pelengkap resep makanan keluarga, lebih praktis dan lezzat. Diproses dengan standar kualitas tinggi. Tersedia di ritel modern dan tradisional seluruh pulau Jawa, Bali & Lombok.
Dengan harga terjangkau, namun tetap berkualitas dan lezat, produk NgeJoss dapat menjadi pilihan variasi produk dengan resep makanan yang dapat dijual kembali sebagai jajanan atau dinikmati oleh keluarga. Produk NgeJoss Tersedia di pasar tradisional seluruh pulau Jawa, Bali & Lombok.
Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Rama Putra.

OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :
  • Laki-laki atau Perempuan
  • Usia Mac  35 Tahun
  • Lulusan SMA / SMK
  • Belum menikah
  • Bersedia bekerja SHIFT
  • Tidak buta warna / Berkacamata dan tidak bertato
  • Bersedia di tempatkan di Jawa Timur.

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda isi melalui email di bawah ini.



Subject Email : Nama – Posisi ( Operator Produksi )

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button