LOKER PONOROGO

Lowongan Kerja Ladaku Ponorogo Lulusan SMA SMK Terdekat

Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2022, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart, lowongan kerja teller bank bni, lowongan kerja di korea selatan untuk s1, lowongan kerja kurir jne, biaya farmasi ubaya, beasiswa s2 farmasi, jurnal farmasi internasional, pengolahan limbah industri farmasi, peralatan laboratorium farmasi, universitas jurusan farmasi.


Hallo warga Jawa Timur, bagaimana? Kabar kalian sehat kan? Tentu harus sehat dong agar kita bisa kembali beraktifitas lagi. Ada kabar gembira nih buat kalian yang sedang mencari lowongan pekerjaan.


Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Motasa Indonesia membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.

lowongan kerja operator motasa


Saat ini PT Motasa Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan bagi Masyarakat Jawa Timur, yang sedang mencari sebuah pekerjaan. Adapun sebelum kita bahas bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Motasa Indonesia di bawah ini.

PT Motasa Indonesia berdiri sejak tahun 2008, dimulai dengan fokus pada proses pengolahan lada. Dengan berjalannya waktu PT Motasa Indonesia juga telah meproduksi ketumbar bubuk, kunyit bubuk, dan bumbu masak. Produk kami diproses secara higienis dan dengan menggunakan teknologi modern berstandar Internasional. 

Produk-produk kami adalah Merica Putih, Merica Hitam, Merica Putih Bubuk, Merica Hitam Bubuk, Kunyit Bubuk, Ketumbar Bubuk dan bumbu masakan. 


Seluruh produk PT Motasa Indonesia telah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Produk kami, LADAKU, telah diekspor ke tujuh negara, yaitu Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Taiwan, Macau, Belanda dan Saudi Arabia.
PT Motasa Indonesia adalah produsen olahan rempah terbesar di Asia Tenggara.

Visi
  • Menjadi perusahaan pengolahan rempah terbesar di Indonesia dan mampu bersaing di pasar internasional.

Misi
  • Melakukan penjualan ke seluruh bagian pasar, baik pasar tradisional, pasar modern, HORECA dan Internasional (eksport).
  • Produk yang di hasilkan antara lain seperti : Ladaku, Desaku bumbu rempah asli, Desaku Spices.
  • Ladaku Merica Bubuk, merupakan produk ikonik kami. Terbuat dari 100% Merica Murni pilihan yang telah diseleksi ketat mutu dan kualitasnya. Diproses dengan sangat higienis sehingga aroma Ladaku akan selalu tetap terjaga. Sangat pas untuk melezatkan setiap masakan.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Motasa Indonesia.

OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi : 
  • Usia maksimal 25 tahun;
  • Pendidikan terakhir SMA/SMK
  • Fresh Graduated atau pengalaman 1 tahun di bidang industri / makanan.
  • Menguasai Ms. Office (Word, Excel)
  • Bersedia ditempatkan di Mojokerto, Jawa Timur.


Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengirimkan lamaran dengan cara sebagai berikut.

Cara melamar kerja di PT Motasa Indonesia

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan daftar di website di bawah ini.


Silahkan Daftar jika belum mempunyai Akun.

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.

Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.

Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.

HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.

Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2022, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart, lowongan kerja teller bank bni, lowongan kerja di korea selatan untuk s1, lowongan kerja kurir jne, biaya farmasi ubaya, beasiswa s2 farmasi, jurnal farmasi internasional, pengolahan limbah industri farmasi, peralatan laboratorium farmasi, universitas jurusan farmasi.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button