LOKER TUBAN

LOWONGAN KERJA BANK MEGA TUBAN 2022

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2022lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2022,lowongan shopee.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Bank Mega membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT Bank Mega sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Bank Mega di bawah ini.

Lowongan Bank Mega

Sejarah Perusahaan

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman dan berkedudukan di Surabaya
1992
Berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

1996
Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama) sebuah holding company milik pengusaha nasional – Chairul Tanjung. Selanjutnya PARA GROUP berubah nama menjadi CT Corpora.

1997
Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 dilakukan perubahan logo Bank Mega berupa tulisan huruf M warna biru kuning dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut.

1998
Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan bank bank asing yang berada di Indonesia.

2000
Dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.
Dalam rangka memperkuat struktur permodalan,  maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan pencatatan ( listed ) di BEJ dan BES serta berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk. 

PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

2007
Bank Mega menerbitkan obligasi subordinasi.

2013
Bank Mega meluncurkan logo baru dan semboyan baru “Untuk Indonesia yang Lebih Baik”.

Identitas baru ini merupakan refleksi yang mendalam atas harapan Bank Mega untuk berkiprah membangun Indonesia menjadi bangsa yang memiliki keunggulan dan pantang menyerah.

Penegasan simbol “M” menjadi representasi dari aspirasi, optimisme, peluang dan cita-cita masyarakat Indonesia serta keinginan untuk membangun masa depan keluarga dan bangsa yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Rangkaian warna-warna hangat melambangkan energi dan semangat Bank Mega, pemikiran yang baru dan solusi finansial menyeluruh bagi nasabah serta insan Bank Mega. Warna kuning menggambarkan kecerdasan dan harapan, dipadu dengan warna abu-abu yang menyimbolkan proses dan sistem yang canggih. Warna oranye menggambarkan optimisme dan energisitas yang menunjukkan bahwa Bank Mega selalu melihat dan melakukan sesuatu secara positif dan dengan demikian selalu berjuang mendapatkan hasil yang positif pula.

Transformasi logo dan semboyan baru Bank Mega menjadi cerminan semangat seluruh elemen Bank Mega dalam mewujudkan cita-cita Indonesia. Seluruh elemen Bank Mega sepakat untuk mewujudkan cita-cita tersebut dan akan mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

2014
Bank Mega turut serta dalam  pencanangan Gerakan Nasional Non Tunai/ GNNT untuk mendukung program Less Cash Society.

2016
Bank Mega ditunjuk sebagai salah satu Bank Gateway oleh Pemerintah untuk menerima dan mengelola dana repatriasi para wajib pajak pada program Tax Amnesty.

2020
Ikut serta dalam penyelenggaraan QRIS.

Di Kawasan Terpadu CT Corp kami sediakan fasilitas One Stop Financial Services atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Financial Supermarket”, dimana terdapat bank umum PT. Bank Mega Tbk., PT. Bank Syariah Mega Indonesia, PT. Mega Capital Indonesia, PT. Asuransi Jiwa MegaLife dan PT. Asuransi Umum Mega (Mega Insurance), dan lainnya.

Di Bank Mega anda dapat melakukan transaksi perbankan lebih mudah, cepat dan nyaman dengan sistem komputerisasi dan teknologi yang canggih, sehingga jaringan online antar cabang terintegrasi dengan baik. Bagi nasabah utama, kami menyediakan Priority Banking, Mega First dengan priority facilities yang diutamakan untuk kepuasan dengan jaminan keamanan yang tinggi.

Banking Hall – Kantor Cabang Utama, Jakarta Tendean terletak di lantai 1 Menara Bank Mega. Tersedia pula Safe Deposit Box yang memiliki kapasitas memadai dengan jaminan sistem keamanan yang canggih. Kami sediakan ATM yang beroperasi selama 24 jam sehari dan & hari dalam seminggu untuk kemudahan transaksi perbankan dan juga penarikan tunai.

Untuk memperluas layanan nasabah, Bank Mega juga memiliki Treasury Room di lantai 16. Dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) disediakan Training Center di lantai 12 untuk berbagai pelatihan dengan fasilitas yang lengkap dan modern.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Bank Mega.

CS & TELLER
Kualifikasi :
  • Wanita (Diutamakan)
  • Pendidikan Min D3/S1 ( IPK min, 2,75 )
  • Usia Maksimal 26 tahun dan tinggi badan 160 cm.
  • Berpenampilan Menarik.
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengirimkan lamaran ke Email :



Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.



Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button