LOKER SURABAYA

LOKER SMA PABRIK YAKULT SURABAYA | LOKER TERDEKAT DAN TERBARU 2022

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2022, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart, lowongan kerja teller bank bni, lowongan kerja di korea selatan untuk s1, lowongan kerja kurir jne, biaya farmasi ubaya, beasiswa s2 farmasi, jurnal farmasi internasional, pengolahan limbah industri farmasi, peralatan laboratorium farmasi, universitas jurusan farmasi.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Yakult Indonesia Persada membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.


Siapa sih yang tidak mengenal Produk Yakult ini? Ya, tentu hampir semua orang mengenal salah satu Produk minuman ini.


Dari segi kemasan yang terbilang unik dan mungil ini tidak hanya pada usia dewasa saja bahkan banyak mulai dari umur 7 tahun senang mengonsumsi minuman satu ini.


Produk ini sangat terkenal dan sering juga tayang di dalam Televisi Nasional, hal ini sangat mudah bagi Masyarakatnya untuk lebih mengenal Yakult ini.


Saat ini PT Yakult Indonesia Persada sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di Cabang PT Yakult Indonesia Persada, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Yakult Indonesia Persada di bawah ini.

lowongan yakult



Sejarah Perusahaan

PT Yakult Indonesia Persada berdiri sejak tahun 1991 di Indonesia sebagai pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co. Ltd., Jepang. Bersama dengan perusahaan Yakult di seluruh dunia, Yakult Indonesia berusaha untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia.


Pabrik Yakult merupakan pabrik yang sangat tenang dan tidak ada suara bising, hingga suara mesin pun kalah oleh suara tapak sepatu. 


Agar menjamin proses produksi, serta penanganan produksi Yakult benar-benar higienis, Yakult menerapkan standar prosedur operasi yang telah dibakukan.


Kesehatan selalu menjadi sesuatu yang berharga bagi kita semua. Dr. Minoru Shirota, Pendiri Yakult, percaya akan pentingnya pencegahan sebelum sakit dan “usus yang sehat membawa pada umur panjang”. 


Beliau menganjurkan untuk menyebarkan kesehatan yang diinginkan setiap orang dengan harga terjangkau. Ide-ide Dr. Shirota ini disebut sebagai “Shirotaisme” dan menjadi dasar bagi kegiatan usaha Yakult.


Pabrik Yakult di rancang sedemikian rupa agar masyarakat dapat berkunjung dan memiliki kesempatan melihat langsung produksi melalui koridor khusus. 


Selain itu masyarakat yang berkunjung dapat bertanya jawab seputar Produksi Yakult, mendengarkan penjelasan dan menyaksikan film tentang anatomi pencernaan sehingga mereka mendapatkan pengetahuan baru tentang Industri Minuman Yakult dan dapat menjaga kesehatannya.


Pabrik Yakult menggunakan mesin otomatis dan sistem tertutup yang merupakan standar bagi seluruh Pabrik Yakult di penjuru dunia dan peralatan produksi kami menggunakan bahan stainless steel berkualitas tinggi.


Filosofi
Kami memberikan kontribusi pada kesehatan dan kebahagiaan masyarakat dunia dengan memacu keunggulan dalam ilmu kehidupan secara umum dan penelitian serta pengalaman terutama dalam mikroorganisme.

Yakult Global
Yakult merupakan minuman berkualitas internasional dan sudah mendapatkan penghargaan “World Brand Award” tahun 2018. Saat ini Yakult dipasarkan di 40 negara di dunia dan dikonsumsi lebih dari 40 juta orang setiap hari.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Yakult Indonesia Persada.

OPERATOR PACKING

Kualifikasi :
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Khusus Wanita
  • Pendidikan min. SMA / Sederajat urusan IPA
  • Pengalaman Kerja tidak Mutlak
  • Bisa bekerja dengan team.
  • Penempatan kerja di Factory, Mojokerto, Jawa Timur.


Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengirimkan lamaran dengan cara sebagai berikut.

Cara melamar kerja di PT Yakult Indonesia Persada

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran atau CV, Pas Foto bewarna 4×6 di Alamat :

PT Yakult Indonesia Persada Factory Mojokerto
Ngoro Industrial Persada Blok CC-1, Mojokerto, Jawa Timur.

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya, jika belum mempunyai akun silahkan Anda daftar terlebih dahulu.
Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.

Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.

HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.

Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2022, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart, lowongan kerja teller bank bni, lowongan kerja di korea selatan untuk s1, lowongan kerja kurir jne, biaya farmasi ubaya, beasiswa s2 farmasi, jurnal farmasi internasional, pengolahan limbah industri farmasi, peralatan laboratorium farmasi, universitas jurusan farmasi.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button