LOKER BANYUWANGI

LOKER OPERATOR INDOPRIMA BANYUWANGI TERDEKAT 2022

 Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2022lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2022,lowongan shopee.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Indoprima Gemilang membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT Indoprima Gemilang sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Indoprima Gemilang di bawah ini.

Sejarah Perusahaan

loker operator produksi


Didirikan pada tahun 1976,
PT. INDOPRIMA GEMILANG adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan senior yang telah lama berkecimpung di bidang manufaktur komponen kendaraan bermotor skala kecil hingga truk heavy-duty untuk berbagai perusahaan manufaktur otomotif internasional.
PT. INDOPRIMA GEMILANG berkomitmen penuh untuk menjaga kualitas produksi sesuai dengan standar perusahaan. Seluruh proses, mulai dari pemilihan bahan, tahap produksi, hingga kontrol kualitas dilakukan dengan cermat agar produk yang dihasilkan sempurna.
VISI & MISI
MIMPI TAK PERNAH BERAKHIR KAMI DUKUNG PENGEMBANGAN PRODUK ANDA DENGAN BERBAGI KREATIVITAS DAN IMAJINASI KAMI
Untuk mewujudkan pengelolaan perusahaan yang tertata rapi dan sistematis, PT Indoprima Gemilang memiliki standar kerja modern yang menjadi dasar peraturan dalam bekerja. Penerapan sistem manajemen mutu, K3, dan budaya kerja “BERSEMANGAT” yang harus menjadi dasar setiap karyawan untuk dapat bekerja secara Unggul, Komitmen, Integritas, Kerja Sama, dan Disiplin,
Salah satu product yang dihasilkan adalah Wiring harness, Wiring harness dan divisi kabel baterai didirikan pada tahun 1982 untuk memenuhi permintaan pasar akan produk berkualitas tinggi. Pelanggan pertama kami adalah PT. Kramayudha Tiga Berlian, yang tetap menjadi calon pelanggan kami di masa depan hingga saat ini.
Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Indoprima Gemilang.

OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :
  • Laki-laki atau Perempuan
  • Usia 18-23 Tahun
  • Lulusan SMA / SMK
  • Belum menikah
  • Tinggi badan min 153 cm.
  • Tidak buta warna / Berkacamata dan tidak bertato
  • Bersedia di tempatkan di Jawa Timur.

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda isi melalui email di bawah ini.



Subject Email untuk penempatan Surabaya : OPR P1

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Tag : Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button