INFO LOKER PROBOLINGGO

LOKER OPERATOR FORKLIFT PROBOLINGGO 2022

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2022lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret.





Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Hokkan Deltapack Industri membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT Hokkan Deltapack Industri sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di Cabang PT Hokkan Deltapack Industri, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Hokkan Deltapack Industri di bawah ini.
lowongan kerja deltapack




Sejarah Perusahaan
Berdiri pada tahun 2019, PT. Hokkan Deltapack Industri adalah produsen kemasan plastik F&B terkemuka di Indonesia dengan produk-produk berkualitas inovatif yang dihasilkan oleh teknologi mutakhir terkini.

PT. Hokkan Deltapack Industri diakui oleh produk-produk berkualitas, pengiriman tepat waktu dan komitmen terhadap efisiensi biaya yang disumbangkan oleh pengembangan berkelanjutan kami.

PT. Hokkan Deltapack Industri, didirikan pada tanggal 1 Mei 2019 adalah perusahaan Joint Venture antara Hokkan Holdings Ltd. dan PT. Deltapack Industri dan anak perusahaannya.

PT Hokkan Deltapack Industri akan mempertahankan, melanjutkan, dan memperluas operasi PT Deltapack Industri sebagai produsen kemasan plastik F&B terkemuka di Indonesia.

Kami berusaha untuk mendukung pelanggan dengan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi yang dihasilkan oleh teknologi terkini dan pengiriman tepat waktu dengan pabrik yang berlokasi strategis di seluruh Indonesia. Pabrik manufaktur kami bersertifikat ISO 9001:2008 dan kami berkomitmen untuk efisiensi biaya.

Saat ini, PT. Hokkan Deltapack Industri dan cabang-cabangnya merupakan produsen gelas PP terbesar di Indonesia dengan pusat manufaktur di Jakarta, Medan, Riau, Palembang, Lampung dan Surabaya. Kami juga memiliki beberapa pusat produksi di pabrik dan dinding ke dinding di pabrik pelanggan untuk memberikan solusi khusus sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Hokkan Deltapack Industri.

OPERATOR FORKLIFT REACH TRUCK
Kualifikasi :
  • Laki laki
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan Minimal SMA sederajat.
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagain operator forklift
  • Memiliki SIO yang masih aktif
  • Berkepribadian Jujur dan Pekerja keras
  • Ditempatkan di beberapa cabang oleh PT Hokkan Deltapack Industri.

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda kirim CV ke email di bawah ini.



Subjek : FORK_Nama Anda

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button