LOKER NGAWI

LOWONGAN OPERATOR PT ARWANA NGAWI | LOKER TERDEKAT TERBARU 2022

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di ptlowongan kerja indomaret, lowongan kerja alfamart.





Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Arwana Citramulia Tbk membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.

Pastinya Anda sudah tahu bukan tentang Alfamidi? Ya betul sekali, Alfamidi kini tersebar di berbagai daerah di Indonesia.


Saat ini PT Arwana Citramulia Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di wilayah Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Arwana Citramulia Tbk di bawah ini.
Sejarah Perusahaan
PT Arwana Citramulia Tbk (Arwana) adalah perusahaan publik yang tercatat di papan utama Bursa Efek Indonesia (BEI) yang diperdagangkan dengan kode saham “ARNA”. 
Kami berdedikasi untuk memproduksi ubin keramik dengan biaya yang kompetitif untuk melayani segmen pasar bawah dan menengah secara nasional. Produk kami dijual dengan merek ‘Arwana’, nama merek yang menandakan kualitas dan keterjangkauan. Pada tahun 2011, lini produk baru dengan kualitas yang lebih baik diperkenalkan untuk menangkap segmen pasar menengah ke atas, yang dipasarkan dengan merek ‘UNO’.
Sejak mulai beroperasi pada tahun 1995, kami tetap setia pada bisnis inti kami, sepenuhnya mengembangkan keahlian kami dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan desain kreatif. Portofolio produk kami yang sangat beragam meliputi motif seperti Timbul, Mewah, Marmer, Polos, Granitas, Rustic, Strata dan Kayu, dan ukuran seperti 20×20, 20×25, 25×25, 25×40, 25×50, 40×40 dan 50x50cm.
Dari kantor pusat kami di Jakarta, produk kami dipasarkan melalui PT Primagraha Keramindo (PGK) sebagai anak perusahaan Arwana dan distributor tunggal produk Arwana dan UNO. PGK terhubung dengan jaringan luas 46 sub-distributor yang tersebar di hampir setiap kota besar dan kecil di Indonesia, dan lebih dari 25 ribu gerai ritel di seluruh tanah air. 
Kecakapan pemasaran dan distribusi ini dikombinasikan dengan layanan purna jual yang sangat baik memungkinkan kehadiran yang kuat bagi perusahaan di pasar regional di seluruh kepulauan Indonesia.
Secara internal, kami berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan manufaktur dan R&D kami dengan lebih baik. Berkaitan dengan hal tersebut, kami telah memperoleh beberapa sertifikasi industri yang dikeluarkan oleh lembaga nasional maupun organisasi regional dan internasional untuk standardisasi, antara lain Proper Hijau dan SNI (Indonesia), SIRIM (regional) dan ISO (internasional).
Arwana mengoperasikan lima pabrik yang berlokasi di lima lokasi berbeda. Plant I dan Plant II, masing-masing di Tangerang dan Serang, melayani pasar domestik di Indonesia bagian barat. Plant III yang berlokasi di Gresik sebagian besar melayani konsumen di Indonesia bagian timur, sedangkan Plant IV di Ogan Ilir melayani pasar di Pulau Sumatera. Fasilitas produksi terbaru kami adalah Pabrik V yang berlokasi di Mojokerto, Jawa Timur, yang mulai beroperasi pada awal tahun 2016. 
Pabrik V ditujukan untuk memproduksi ubin dinding. Hingga 2018, Arwana memiliki total kapasitas terpasang 57,37 juta meter persegi per tahun dengan rencana ekspansi lebih lanjut di tahun-tahun mendatang.
Pada tahun 2018, setelah melayani pasar Indonesia selama lebih dari dua dekade, kami terus dapat mempertahankan pertumbuhan yang stabil dan berkomitmen untuk terus meningkatkan pencapaian kami. Pertumbuhan Arwana selama bertahun-tahun dapat dikaitkan dengan semangat kami untuk inovasi, dan fleksibilitas dalam mengadopsi teknologi terbaru, termasuk metode ilmiah dan teknis terbaru yang berkontribusi pada pelestarian lingkungan, atau juga disebut sebagai ‘teknologi hijau’.
Arwana merupakan perusahaan sadar lingkungan yang telah dianugerahi Penghargaan Industri Hijau dari Kementerian Perindustrian Indonesia selama tujuh tahun berturut-turut dari 2011 hingga 2017. Arwana juga merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikasi ISO 14001 untuk sistem manajemen lingkungannya. Pabrik kami dibangun secara khusus dan operasi kami memprioritaskan keberlanjutan karena kami berkomitmen untuk menciptakan nilai bagi pemangku kepentingan kami.

loker terdekat
Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Arwana Citramulia Tbk.

OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita.
  • Usia 18 – 24 Tahun.
  • Belum Menikah.
  • Pendidikan SMA IPA / SMK (Diutamakan Mesin, Elektronik)
  • Kuat secara fisik
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Bersedia di tempatkan di daerah Mojokerto, Jawa Timur.


Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengirim CV pada Email di bawah ini :


[email protected]

atau

[email protected]

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button