LOKER JOMBANG

LOKER OPERATOR PRODUKSI PT IMCP JOMBANG

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2022, lowongan akuntanlowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Indonesia Multi Colour Printing membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.


Saat ini PT Indonesia Multi Colour Printing sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Indonesia Multi Colour Printing di bawah ini.

Lowongan Operator Produksi PT Imcp


Sejarah Perusahaan 

Pencetakan Litografi Logam
Litografi berasal dari bahasa Yunani kuno yang berarti “Menulis dengan Batu”.


Menurut definisi, litografi adalah proses pencetakan (print) dari permukaan datar yang dibuat sedemikian rupa yang dapat menghilangkan tinta kecuali pada bagian yang memang akan dicetak.


Sejak 1796 (tahun penemuan litografi oleh ilmuwan Jerman Alois Senefelder), ilmu dan teknologi litografi terus berkembang.


Litografi awal digunakan sebagai metode untuk memproduksi massal objek berbasis pencetakan seperti lukisan dan buku.


Seiring berjalannya waktu, dan seiring berkembangnya teknologi, prinsip-prinsip litografi mulai diterapkan dalam dunia industri, termasuk industri kemasan logam. Litografi, dalam industri pengemasan logam digunakan untuk memberikan dekorasi warna atau pewarnaan permukaan tinplate.


Sebagai perusahaan yang berdiri sejak tahun 1970, IMCP juga memberikan konsentrasi yang cukup vital dalam hal ini.


Hal ini dibuktikan dengan mesin multicolor 7 dan 8 warna yang saat ini digunakan di IMCP. Dengan demikian, keinginan pelanggan untuk membuat setiap desain mereka dapat terwujud atau dibuat dengan baik di tangan para profesional IMCP


IMCP terus berkembang dengan berinvestasi dalam teknologi terbaru dan terbaik dalam pencetakan litografi logam karena keinginan dan janji perusahaan untuk memastikan bahwa semua persyaratan dan kebutuhan desain pelanggan terpenuhi.


Visi, Misi, Nilai Kami
Masyarakat PT. IMCP mengambil bagian dalam visi bersama yang lebih dari sekadar perusahaan yang dibangun dengan baik dengan reputasi yang terhormat. Kami adalah produsen kemasan logam dalam upaya keras untuk menjadi perusahaan kemasan terkemuka di dunia melalui inovasi yang berarti dan layanan terbaik.


Didirikan pada tahun 1970, PT. IMCP telah berkembang menjadi pemasok terkemuka dalam kemasan total, menyediakan kaleng berkualitas tinggi yang terbuat dari komponen pelat timah dan baja bebas timah (TFS) kepada klien untuk minuman 3 potong, makanan kering, makanan olahan, aerosol, susu kental manis, rokok, ujung kaleng, dan lembaran cetak warna-warni.


Pengalaman kami yang luas dalam produksi kemasan logam memungkinkan kami untuk menghadirkan inovasi produk, yang mendukung pelanggan kami dengan menambahkan nilai pada produk mereka.


Reputasi kami didasarkan pada fondasi kualitas, keunggulan, dan keahlian teknis yang tak tertandingi, memungkinkan kami untuk menjadi mitra berbasis solusi yang setia bagi pelanggan kami.


Pengejaran terus-menerus ini mendukung pertumbuhan pesat kami dalam lima dekade terakhir.


Terutama, kami menawarkan layanan luar biasa dan waktu tunggu yang luar biasa dengan standar ‘tepat waktu, setiap waktu. kami dari basis manufaktur kami di Indonesia, kami tidak hanya mengirimkan ke seluruh Indonesia, tetapi pelanggan kami juga mengekspor kaleng kami yang berisi produk mereka ke seluruh dunia.


PT IMCP memiliki beberapa lokasi operasi di Indonesia, antara lain Surabaya, Krian, Bogor, dan Serang, yang tersebar di sepanjang Pulau Jawa karena Pulau Jawa merupakan pusat bisnis utama di Indonesia.


Kantor pusat perusahaan utama kami terletak di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan juga didukung oleh kantor pemasaran yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya. Anda dapat yakin bahwa kami akan siap menyediakan dan mendukung Anda melalui tim layanan pelanggan kami.


Kami akan mencapai visi ini melalui pelaksanaan misi kami:

  • Memberikan kinerja kualitas yang luar biasa untuk memenuhi kepuasan pelanggan
  • Menghasilkan strategi hemat biaya
  • Memastikan pengiriman tepat waktu “On Time, Every time”
  • Menjanjikan inovasi dan pengembangan berkelanjutan untuk kebutuhan pelanggan
  • Menghasilkan nilai bagi perusahaan kami melalui pertumbuhan yang berkelanjutan
  • Mengakomodasi layanan teknis dan proses untuk kebutuhan pelanggan

Kemajuan PT. IMCP bergantung pada enam nilai inti kami: kualitas, biaya, pengiriman, inovasi, pengembangan, dan layanan. (QCDIDS) Dengan mempertimbangkan nilai-nilai ini, kami berdedikasi dalam mengelola praktik bisnis sehari-hari kami dengan tingkat integritas tertinggi.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Indonesia Multi Colour Printing. 

OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :
  • Laki – laki
  • SMK Kimia/Elektro/Mekatro/Las/Welding/AV
  • Bersedia untuk kerja secara SHIFT
  • Berpengalaman 2 tahun sebagai operator produksi
  • Penempatan ByPass Krian / Surabaya.
Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan kunjungi web resmi di bawah ini.

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2022, lowongan akuntanlowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button