INFO LOKER PROBOLINGGO

LOKER ADMIN PABRIK SEPATU PROBOLINGGO | TERDEKAT TERBARU 2022

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT  Halimjaya Sakti II membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT  Halimjaya Sakti II sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT  Halimjaya Sakti II di bawah ini.


Sejarah Perusahaan

lowongan admin stock



PT  Halimjaya Sakti II adalah produsen alas kaki yang didirikan pada tahun 1990. Pada saat itu perusahaan hanya fokus pada Sandal EVA (Ethylene-vinyl acetate). Namun sejak 2005 perusahaan mulai memproduksi sepatu dan tipe alas kaki yang lain.

 

Selain memproduksi untuk merk-merk ternama dalam negeri maupun luar negeri, PT  Halimjaya Sakti II juga memiliki merk-merk sendiri. Salah satunya adalah ANDO (Instagram: @ando.indonesia), yang merupakan salah satu merk favorit di Indonesia.

 

PT. Halimjaya Sakti juga senantiasa bekerjasama dengan lisensi-lisensi ternama seperti Hello Kitty, Surfer Girl, Batman, Superman, Disney dan lain-lain untuk memproduksi merk-merk terkenal tersebut untuk pasar Indonesia.


Kami adalah perusahaan alas kaki yang terus tumbuh dan berkembang. Kami ingin mengajak talenta-talenta yang berbakat dan bermotivasi tinggi untuk tumbuh berkembang bersama kami.


Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Halimjaya Sakti II.

ADMINISTRASI

Kualifikasi :

  • Wanita (Belum Menikah)
  • Max usia 27 tahun
  • Minimal pendidikan. D3 Administrasi/Manajemen
  • Memiliki semangat kerja yang baik, teliti, cekatan dan rapi dalam filling data
  • Dapat bekerja secara mandiri dan maupun dalam tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Menguasai Microsoft Office excel dan word
  • Bertanggung jawab, disiplin dan cepat tanggap
  • Fresh Graduated welcome
  • Penempatan Pasuruan, Jawa Timur


Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda isi melalui email di bawah ini.


atau bisa di kirimkan berkas lamaran dengan alamat
PT Halimjaya Sakti II
Jl. Raya Pabean No. 109, Kejapanan, Gempol, Pasuruan

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Tag : Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button