KEDIRI

LOWONGAN KERJA RUCIKA KEDIRI | LOKER TERDEKAT TERBARU 2022

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Wahana Duta Jaya Rucika membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.


Saat ini PT Wahana Duta Jaya Rucika sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di beberapa daerah di Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Wahana Duta Jaya Rucika di bawah ini.


lowongan kerja operator produksi

Sejarah PT Wahana Duta Jaya Rucika

PT. Wahana Duta Jaya Rucika berdiri sejak tahun 1973 dan menjadi salah satu produsen pipa PVC terbesar di Indonesia dengan fasilitas produksi yang tersebar di berbagai belahan nusantara.


PT Wahana Duta Jaya Rucika sebagai produsen dan distributor pipa plastik terbesar di Indonesia menyediakan rangkaian lengkap pipa air dan fitting merk Rucika dan lem PVC merk RUglue untuk memenuhi semua kebutuhan sistem perpipaan. Kami telah mensuplai ratusan ribu kilometer berbagai tipe dan harga pipa air dan ribuan fitting untuk dipasang di air, gas, kabel, dan sistem instalasi pipa lainnya di seluruh Indonesia.


Dengan pengalaman hampir 50 tahun dalam industri perpipaan, secara konsisten telah menghasilkan berbagai jenis produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PPR, PE-RT dan PE, seperti Rucika Standard, Rucika Lite, Rucika Safe & Lok, Rucika JIS, Rucika Exoplas, Rucika Black, Rucika Kelen Green, Rucika PP3, Sambungan PVC Rucika dan Lem Pipa PVC RUGlue. Di samping itu, adopsi teknologi yang kami lakukan secara berkesinambungan juga menghasilkan beberapa produk inovatif seperti Rucika Siphonic System, Rucika Rainwater System dan Rucika Hygienic System.


Untuk kepuasan konsumen, kami berkomitmen untuk memberi jauh lebih banyak daripada sekedar menyediakan pipa. Tenaga ahli kami siap memberikan penjelasan dan pelatihan untuk membantu masalah yang dihadapi konsumen sebelum maupun saat pemasangan di lapangan. 


Layanan purna jual kami juga dapat selalu diandalkan untuk menerima keluhan dan membantu memberikan solusi untuk mengatasi masalah yang timbul setelah pipa terpasang.


Nilai-Nilai Perusahaan

INSPIRED TO EXCEED Exemplary Leadership (Kepemimpinan dengan Keteladanan) Memimpin dengan memberi teladan dalam sikap kerendah-hatian, ketulusan dan integritas untuk mencapai hasil yang optimal Continuing Partnership (Kemitraan Jangka Panjang) Menjalin hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dengan mitra usaha untuk membangun citra perusahaan yang terpercaya Excellence (Selalu Berusaha Mencapai yang Terbaik) 


Selalu mencari cara untuk melampaui standar yang ada dengan perbaikan terus menerus dan inovasi Empowerment (Pemberdayaan) Pemberdayaan dengan membangun sumber daya manusia, sistem, dan tata kelola untuk kesinambungan usaha Dedication to Market (Dedikasi ke Pasar) Peka terhadap intuisi pasar yang dapat mengantisipasi dan memenuhi harapan pelanggan.


Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Wahana Duta Jaya Rucika.

OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi : 

  • Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin
  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai produksi ( Industri Manufaktur )
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Mampu memperbaiki mesin produksi
  • Familiar dengan dasar Autonomous Maintenance
  • Siap di tempatkan di Mojokerto, Jawa Timur

Deskripsi Pekerjaan
  • Melakukan persiapan material dan mesin untuk kebutuhan mesin produksi
  • Mengoperasikan mesin produksi dan menjaga kondisi mesin agar tetap optimal
  • Menjaga kualitas hasil produksi sesuai dengan standar mutu yang digunakan
  • Menerapkan Budaya K3 dan 5R/5S

ika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengirim lamaran melalui email bawah ini :



[email protected]


Dengan Subject : APPLY_OPERATOR PRODUKSI_(NAMA LENGKAP ANDA)




Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Tag : lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button