NGANJUK

LOKER TAX STAFF NGANJUK | LOWONGAN TERBARU 2022

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2022,lowongan shopee.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Akui Bird Nest Indonesia membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT Akui Bird Nest Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di Cabang PT Akui Bird Nest Indonesia, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Akui Bird Nest Indonesia di bawah ini.


Sejarah Singkat Perusahaan

lowongan tax staff


Berawal pada tahun 1997, salah satu pendiri Akui Birdnest, Saad Abdillah memulai terjun di usaha sarang burung sebagai pengumpul sarang burung walet. Saad mengumpulkan sarang dari para peternak dan menjual kembali ke pabrik-pabrik untuk diolah agar bisa dipasarkan. Karena keinginan Saad Abdillah untuk mengembangkan usahanya sampai ke Malaysia, Hongkong, dan China, beliau bertemu dengan Alan Law, seorang pengusaha sukses dan pengumpul sarang burung asal Malaysia.
Di tahun 2007 Alan Law dan Saad Abdillah menjalin kerjasama untuk meningkatkan jumlah sarang burung walet mentah yang akan didistribusikan ke pabrik-pabrik.
Namun, penurunan pasar sarang burung walet di tahun 2011 yang membuat Alan bermigrasi ke Cina. Di sana, Alan dan mempelajari cara membersihkan sarang burung walet mentah yang baik dan benar.
Karena usaha dan produk-produknya, Alan Law memperoleh kepercayaan dan loyalitas dari banyak penikmat sarang burung walet di China. Nama Akui Birdnest, pun, banyak dikenal sebagai distributor sarang burung walet siap konsumsi yang terbaik.
Bermodal keinginan mendirikan pabrik sarang burung walet kualitas terbaik, Alan dan Saad akhirnya bekerja sama dengan Ahmad Wakid yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam bidang Branding dan Konsumen di Pasar Internasional.
Dengan kolaborasi para ahli di bidangnya, serta kesamaan visi dan misi, AKUI Birdnest Indonesia menghadirkan produk sarang burung walet siap konsumsi kualitas terbaik. Nasional, maupun internasional.
Tahun 2018 menjadi awal didirikannya pabrik produksi oleh Alan Law, Ahmad Wakid, dan Saad Abdillah. Dengan mengandalkan pengalaman belasan tahun, dan alat produksi berteknologi mutakhir, mereka menghasilkan sarang burung walet siap konsumsi kualitas terbaik di Indonesia. 
Kehadiran AKUI Birdnest Indonesia juga berdampak  peningkatkan peningkatan taraf hidup dan ekonomi masyarakat sekitar. Dengan menyediakan ribuan lapangan kerja dan menjadi pendukung di balik berbagai program masyarakat lokal. Selain itu, AKUI Birdnest banyak memberikan pengetahuan tentang sarang burung walet, serta mengatasi tantangan lingkungan di Indonesia.
Berbekal ilmu yang dimiliki bertahun-tahun dan kolaborasi para ahli di bidangnya, PT. AKUI Birdnest percaya bahwa menyediakan produk berkualitas tinggi tidak hanya memberikan manfaat kesehatan jangka panjang. Tetapi juga dampak positif bagi masyarakat Indonesia.
Nama AKUI di ambil dari elemen fengshui Kayu (木mù) dan Bumi (土tǔ) yang di percaya dapat mengimbangi unsur Air yang terdapat dalam Sarang Burung Walet. Ssehingga mendatangkan manfaat baik bagi kesehatan orang yang mengkonsumsinya.
Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Akui Bird Nest Indonesia.

TAX STAFFF
Kualifikasi : 

Laki-laki
Usia mak 35 tahun
Pendidikan Min S1 Ekonomi/Akutansi
Menguasai UU Perpajakan dan Brevet A dan B.
Berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun.
Mempunyai daya analisa.
Mampu membuat laporan keuangan.
Mampu bekerja secara Individu maupun Team.
Siap di tempatkan di Jombang, Jawa Timur.

Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengirimkan Form di bawah ini :



Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Tag : Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button