TUBAN

LOKER ADMIN DELIVERY TUBAN | LOWONGAN 2022

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Hitachi Transport System Indonesia membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT Hitachi Transport System Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Hitachi Transport System Indonesia di bawah ini.
lowongan forklift



Sejarah Perusahaan

PT Hitachi Transport System Indonesia akan menawarkan berbagai layanan logistik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sistem logistik kami yang komprehensif akan mendukung rantai pasokan Anda secara lokal dan global.
PT Hitachi Transport System Indonesia menyediakan 3PL dan berbagai Layanan Nilai Tambah untuk memenuhi permintaan pelanggan.
PT Hitachi Transport System Indonesia menyediakan moda transportasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, memanfaatkan sepenuhnya jaringan Grup HTS yang mencakup transportasi sewaan jarak jauh, transportasi gabungan, transportasi estafet, milk run, transportasi produk khusus, dll. 
PT Hitachi Transport System Indonesia mencapai pengiriman sesuai jadwal, dari berat besar barang, pesanan volume tinggi, hingga pengiriman lot kecil.
Kami menyediakan moda transportasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, memanfaatkan network dari grup HTS yang meliputi transportasi jarak jauh, transportasi gabungan, relay transport, milk run, transportasi produk khusus, dan sebagainya. Kami mencapai pengiriman sesuai jadwal, dari produk besar dan berat, pesanan bervolume tinggi, hingga produk kecil dengan banyak pengiriman.
PLB memungkinkan pihak non-residen seperti pemasok luar negeri untuk melakukan VMI (Vendor Management Inventory) di dekat pelanggan di Indonesia sehingga dapat memasok barang sesuai dengan jumlah dan waktu yang dibutuhkan.
“Buyers Consolidation” juga dapat dilakukan melalui PLB. Pelanggan luar negeri dapat mengkonsolidasikan barang dari berbagai pemasok dalam satu container untuk meminimalisasi lead time dan biaya pengiriman.
PLB kami memungkinkan non-penduduk seperti pemasok luar negeri untuk menyimpan VMI (Vendor Management Inventory) dekat dengan pelanggan di Indonesia untuk mengirimkan jumlah produk atau suku cadang yang dibutuhkan tepat pada waktunya.
“Konsolidasi Pembeli” juga dimungkinkan di PLB. Pelanggan luar negeri sebagai penerima barang dapat menghibur produk dari beberapa pabrik dalam satu wadah yang sama untuk meminimalkan waktu tunggu dan biaya pengiriman.
Dengan area penyimpanan lebih dari 40.000 meter persegi dan didukung oleh staf yang sangat berpengalaman dan sistem logistik terintegrasi, Pusat Logistik Cikarang memungkinkan Anda untuk meningkatkan manajemen rantai pasokan Anda, terutama untuk pelanggan yang berlokasi di Indonesia bagian barat. Kami juga menyediakan layanan bernilai tambah, seperti pelabelan, pengemasan ulang, perakitan, dan inspeksi kargo.
Pusat Logistik Jawa Timur terletak di kawasan industri Mojokerto, Jawa Timur, dengan area penyimpanan lebih dari 75.000 meter persegi. Kami mendukung bisnis pelanggan kami melalui layanan logistik yang lancar, terutama untuk pelanggan yang berlokasi di Indonesia bagian timur. Kami juga menyediakan layanan bernilai tambah, seperti pelabelan, pengemasan ulang, perakitan, dan inspeksi kargo.
Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Hitachi Transport System Indonesia.

ADMIN DELIVERY

Kualifikasi :
  • Laki – laki
  • Pendidikan Min S1 Segala Jurusan.
  • Menguasai Microsoft Office
  • Berpengalaman dibidang Administrasi (Admin Delivery lebih diutamakan)
  • Jujur dan disiplin serta bisa bekerja secara team.
  • Bisa berkomunikasi dengan baik.
  • Penempatan di Mojokerto, jawa Timur.

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim Lamar Anda di email di bawah ini.


Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Tag : Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button