BANYUWANGI

INFO LOKER ADMIN STAFF BANYUWANGI | TERBARU DAN TERDEKAT 2022

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Surya Madistrindo membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.


Saat ini PT Surya Madistrindo sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di beberapa daerah di Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Surya Madistrindo  di bawah ini.


Sejarah Perusahaan

lowongan admin gg



Didirikan pada tahun 2002, PT Surya Madistrindo (SM) adalah perusahaan yang dimiliki oleh PT. Gudang Garam Tbk. untuk menjalankan distribusi produk-produk sigaret Gudang Garam bersama dengan 3 perusahaan distribusi lainnya.



Di tahun 2009, SM ditunjuk sebagai distributor tunggal yang memegang kendali strategi distribusi dan field marketing untuk seluruh wilayah Indonesia. SM telah tumbuh dan bertransformasi menjadi perusahaan distribusi rokok yang profesional dan modern.



Berawal dari sejumlah karyawan, kini SM telah didukung oleh sumber daya manusia mencapai lebih dari 12 ribu orang yang tersebar pada 12 kantor perwakilan regional dan lebih dari 180 kantor perwakilan area di Indonesia.



PT Gudang Garam Tbk Adalah Sebuah Merek/Perusahaan Produsen Rokok Populer Asal Indonesia. Didirikan Pada 26 Juni 1958 Oleh Surya Wonowidjojo, Perusahaan Rokok Ini Merupakan Peringkat Kelima Tertua Dan Terbesar (Setelah Djarum) Dalam Produksi Rokok Kretek.


Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Surya Madistrindo.

ADMIN STAFF

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 29 tahun
  • Pendidikan S1 Semua jurusan dengan IPK Minimal 2,75
  • Mahir mengoperasikan microsoft office (terutama Excel)
  • Cekatan dan teliti
  • Wilayah penempatan di Pamekasan dan sekitarnya.

Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengisi form di bawah ini :

Formulir Lamaran

Jika Anda belum daftar silahkan Anda daftar terlebih dahulu.

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Tag : lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button