LOKER BANYUWANGI

LOWONGAN OPERATOR SREEYA BANYUWANGI | LOKER TERDEKAT TERBARU

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart, lowongan kerja teller bank bni, lowongan kerja di korea selatan untuk s1, lowongan kerja kurir jne, lowongan kerja pt campina.






Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Sreeya Sewu Indonesia membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT Sreeya Sewu Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan yang siap di tempatkan di daerah Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Sreeya Sewu Indonesia di bawah ini.
lowongan operator sreeya

Profil Perusahaan PT Sreeya Sewu Indonesia

PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk (“Perseroan/Sreeya”), didirikan pada tanggal 6 September 1985 dengan nama PT Betara Darma Ekspor Impor, pada awalnya Perseroan bergerak di bidang pembibitan untuk memproduksi ayam komersial, pemotongan ayam dan pengolahan ayam terintegrasi dengan cold storage.
Seiring dengan berkembangnya bisnis, Perseroan melakukan tindakan strategis dengan mengubah namanya menjadi PT Sierad Produce pada tahun 1986 dan mengikuti Penawaran Umum Perdana (IPO) pada tanggal 27 Desember 1996 dan selanjutnya tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu bernama Bursa Efek Jakarta) dengan kode ticker “SIPD”,
Pengembangan bisnis selanjutnya dilakukan melalui akuisisi PT Belfoods Indonesia, Perusahaan yang bergerak di bidang industri pengolahan makanan beku dengan kepemilikan saham saat ini sebesar 99,99%. Pada tahun 2015, Perseroan menjadi bagian dari Grup Gunung Sewu Kencana melalui PT Great Giant Pineapple sebagai Pemegang Saham Pengendali Perseroan.
Pada tanggal 21 September, sejalan dengan sinergi grup sekaligus sebagai bagian dari transformasi, Perseroan berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk.
Saat ini bidang usaha Sreeya antara lain produksi Pakan Ternak yang meliputi pakan ayam pedaging, pakan ayam petelur, pakan ayam bibit, pakan konsentrat, pakan puyuh dan beberapa jenis pakan lainnya, Day Old Chicks, live bird dan broiler sebagai serta produk makanan olahan.
Sejalan dengan strategi Perusahaan untuk menyediakan produk yang berkualitas, Perusahaan menerapkan teknologi biosekuriti yang ketat untuk menjamin kebersihan produk. 
Selain itu, sejalan dengan Sertifikat Halal yang dimiliki, Perseroan menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menerapkan Halal Blockchain dalam tata cara pemotongan sesuai Syariah Islam sehingga pelanggan dan konsumen dapat mengakses proses pemotongan ayam secara transparan.
Berbagai solusi kemitraan juga menjadi bagian dari strategi Perseroan, antara lain melalui inovasi unggulan yaitu pakan ayam berbasis Smart Farm dan Ekstrak Nanas, keduanya merupakan inovasi terdepan untuk pertama kalinya di Indonesia.
Sertifikasi yang dimiliki Perseroan antara lain Hazard Analysis and Critical Control Point (HACCP) dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia, ISO 9001:2008 dan SNI ISO 9001:2008 dari Lloyd’s Register Quality Assurance, Veterinary Control Number (NKV) dari Kepala Balai Dinas Peternakan Provinsi Jawa Barat, Sertifikat Proses Pabrik Pakan yang Baik (CPPB) dari Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan.
Salah satu fasilitas laboratorium Perseroan, Prolab Diagnotic Laboratory (“Prolab Jabon”) juga telah memperoleh Sertifikat Akreditasi dari Komite Akreditasi Nasional untuk kompetensi sebagai Laboratorium Penguji. Sertifikasi ini merupakan wujud dari upaya Perseroan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas sekaligus meningkatkan kepercayaan dari pelanggan.
Visi
  • Menjadi Perusahaan unggas terpadu dengan menciptakan aksebilitas yang tinggi bagi konsumen menengah di Indonesia.
Misi
  • Perusahaan berusaha unggul dalam :
  • Menghasilkan produk bermutu kualitas tinggi dan inovatif untuk para pelanggan.
  • Menciptakan keuntungan bagi para mitra bisnis melalui operasional yang bertaraf Internasional.
  • Merekrut dan mengembangkan serta memberikan penghargaan kepada rekan kerja profesional yang berprestasi di lingkungan kerja.
  • Secara aktif memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat.
Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Sreeya Sewu Indonesia.

OPERATOR STORE ROOM
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan min SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun.
  • Memiliki keinginan belajar yang tinggi.
  • Memiliki kemampuan Microsoft Office (Word, Excel)
  • Teliti dan memiliki fokus pada hal Administrasi
  • Bersedia di tempatkan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda kirim Email di bawah ini.


Subject : Operator SR

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Tag : Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart, lowongan kerja teller bank bni, lowongan kerja di korea selatan untuk s1, lowongan kerja kurir jne, lowongan kerja pt campina.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button