LOKER GRESIK

LOWONGAN OPERATOR PRODUKSI GRESIK | INFO LOKER TERDEKAT

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Daiken Dharma Indonesia membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT Daiken Dharma Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Daiken Dharma Indonesia di bawah ini.
operator produksi daiken



Sejarah Perusahaan

PT Daiken Dharma Indonesia (DDI) yang merupakan kerja sama dengan Daiken Corporation, salah satu perusahaan produk kayu terbesar di Jepang.
Pabrik tersebut berlokasi di Surabaya, dengan luas area sebesar 1,9 hektar. Peresmian pabrik tersebut dilakukan secara bersama-sama oleh CEO DSN Group Andrianto Oetomo dan President & CEO Daiken Corporation Jepang, Mr. Masanori Okuda, serta dihadiri oleh Konsul Jendral Negara Jepang di Surabaya, Mr. Yoshiharu Kato.
Pabrik DDI merupakan perusahaan patungan antara empat perusahaan Indonesia dan Jepang yang telah memiliki pengalaman panjang dalam industri produk kayu untuk pasar global, yakni DSJN, Daiken Corporation Jepang, PT Marufuji Kenzai Indonesia dan PT Suseta Daiken Indonesia. DDI akan memproduksi produk pintu untuk pasar lokal.
Sejak berdirinya perusahaan pada tahun 1945, DAIKEN terus menantang penciptaan nilai-nilai baru selama 70 tahun hingga sekarang. 
Daiken Corporation merupakan perusahaan Jepang yang bergerak di bidang material rumah, khususnya pintu indoor, material lantai, MDF dan insulation board. Daiken berdiri sejak 70 tahun lalu dan merupakan salah satu pemain terbesar dalam industri bahan bangunan di Jepang dan menguasai pasar negara tersebut.
Selama periode ini, DAIKEN telah mengubah operasi dan mengembangkan bahan industri terkemuka dan produk dengan semangat eksplorasi yang gigih untuk berkontribusi pada pemahaman kebutuhan konsumen yang lebih akurat dan lebih cepat. 
Dengan mematuhi “keramahan lingkungan” dan “peningkatan kualitas ruang hidup”, tantangan kami akan
lanjutkan dengan “gaya DAIKEN sendiri” sebagai intinya.
Melalui Bahan bangunan DAIKEN Maju bersama manusia, ruang, dan lingkungan. Sejak didirikan pada tahun 1945, DAIKEN Group telah menawarkan berbagai jenis material dan layanan perumahan sesuai dengan perubahan zaman dan filosofi manajemennya: “Melakukan operasi bisnis yang berpusat pada pelanggan berdasarkan tema Harmoni antara manusia, ruang, dan lingkungan”. 
Mengikuti filosofi ini, kami akan terus menciptakan “Nilai untuk hidup” baru yang berpusat pada tiga sektor bisnis kami Perumahan Space. Operasi Ekologis dan Rekayasa.
DAIKEN merilis aditif perbaikan tanah, yang dikembangkan bersama dengan JCE Co., sebagai bagian dari pengembangan aplikasi penggunaan baru untuk bisnis ekologis kami, salah satu proyek inti kami. 
DAIKEN sudah mulai mengajukan proposal ke badan-badan otonom dan kontraktor konstruksi sebagai ekspansi bisnis baru di bidang material teknik sipil, selain menggunakan aplikasi untuk bahan bangunan untuk perumahan.
Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Daiken Dharma Indonesia.

OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :
  • Usia Max 25 Tahun.
  • Jujur dan mau bekerja keras.
  • Berbadan Sehat jasmani dan rohani.
  • Mudah beradaptasi.
  • Bisa bekerja dalam team.
  • Penempatan di Surabaya, Jawa Timur


Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda isi Form Pelamar di bawah ini.



Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Tag : Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret, lowongan kurir lazada, lowongan casting film 2021,lowongan shopee.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button