LOKER LAMONGAN

LOWONGAN KERJA SUKANDA DJAYA LAMONGAN | LOKER TERDEKAT TERBARU

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart, lowongan kerja teller bank bni, lowongan kerja di korea selatan untuk s1, lowongan kerja kurir jne, lowongan kerja pt campina.






Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Sukanda Djaya membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT Sukanda Djaya sedang membuka lowongan pekerjaan yang siap di tempatkan di daerah Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Sukanda Djaya di bawah ini.
lowongan pt sukanda djaya

Profil Perusahaan PT Sukanda Djaya

PT Sukanda Djaya adalah perusahaan distribusi makanan dan minuman berpendingin terbesar di Indonesia, dan importir terkemuka produk makanan dan minuman beku, dingin, susu, dan kering. Seiring waktu, merek-merek terbaik telah mempercayakan kami untuk mengembangkan produk mereka.
Kami mencari produk di seluruh dunia dan mendistribusikannya ke 18 titik distribusi langsung dan 18 titik distribusi tidak langsung, dari Timur ke Barat.
Visi kami
Perusahaan manufaktur susu dan makanan berpendingin paling berharga di Indonesia.
Misi kita
Melayani konsumen Indonesia dengan produk susu dan pendingin yang terpercaya, enak, inovatif, sehat.

History Perusahaan PT Sukanda Djaya

1974
Diamond Cold Storage dimulai oleh WT Chen (sebagai mitra lokal) bersama dengan Amatil dan Singapore Cold Storage.
1978
PT. Sukanda Djaya (“Sukanda”) pertama kali didirikan di Jakarta untuk mendistribusikan produk es krim Diamond yang diproduksi oleh induk perusahaan PT. Penyimpanan Dingin Berlian. PT. Sukanda Djaya tetap dimiliki sepenuhnya oleh PT. Penyimpanan Dingin Berlian hari ini.
1984
Divisi Perdagangan didirikan. Pada tahun yang sama, Perusahaan berhasil memulai impor dan distribusi merek asing pertamanya, McCain Foods French Fries.
1995
Sudah menjadi pemimpin dalam produk-produk berpendingin, Perseroan membentuk divisi makanan dan minuman kering dalam menanggapi minat pelanggan.
1999
Pusat distribusi baru dibangun di Kawasan Industri MM2100, Cibitung dengan total kapasitas penyimpanan gabungan, kering, dingin dan dingin sebesar 12.000 titik palet atau 12.000 ton.
2001
Perangkat lunak Oracle ERP telah diinstal di semua cabang untuk meningkatkan kontrol, pengadaan, dan layanan pelanggan.
2005
Manajemen memutuskan untuk menstruktur Sukanda sebagai perusahaan yang berorientasi pada layanan dan pemasaran. Pusat distribusi diperluas.
2011
Divisi peralatan minuman dan minuman khusus baru telah ditambahkan.
2012
Divisi penganan baru telah ditambahkan.
2013
Gudang baru ber-AC dengan kapasitas 18.000 titik palet dibangun untuk mengakomodasi bisnis Grocery dan Confectionary kami yang berkembang dan Sistem Gudang telah diterapkan.
2019
SAP untuk diimplementasikan secara penuh.
Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Sukanda Djaya.

TEAM LEADER
Kualifikasi :
  • Pria.
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan min D3 semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang logistik.
  • Familiar dengan sistem SAP dan M. Office.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan.
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia di tempatkan di daerah Malang, Jawa Timur.

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda kirim Email di bawah ini.


Subject : Nama (Spasi) Jabatan

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Tag : Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart, lowongan kerja teller bank bni, lowongan kerja di korea selatan untuk s1, lowongan kerja kurir jne, lowongan kerja pt campina.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button