LOKER BLITAR

LOWONGAN RICHEESE BLITAR | LOWONGAN TERDEKAT | LOKER 2021

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2021lowongan kerja di pt, lowongan kerja alfamart, lowongan kerja indomaret.





Pada kesempatan kali ini perusahaan PT  Richeese Kuliner Indonesia membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT  Richeese Kuliner Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan yang akan di tempatkan di Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT  Richeese Kuliner Indonesia di bawah ini.

lowongan richeese


Sejarah Perusahaan

Richeese Factory merupakan QSR (Quick Service Restaurant) atau restoran cepat saji, di mana hampir semua menu kami disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese sauce).
Restoran kami didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua usia dan kalangan. Anda dapat merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap oleh kami.
Richeese Factory hadir pertama kali di Indonesia pada tanggal tanggal 8 Februari 2011, bertempat di Paris Van Java Mal, Kota Bandung, Jawa Barat. Seiring dengan makin berkembangnya outlet kami, kini Richeese Factory telah hadir di kota – kota besar di Indonesia dengan total 162 outlet di seluruh Indonesia pada tahun 2019, dan akan bertambah terus di tahun mendatang.
Merupakan komitmen kami untuk terus dapat berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan. Kinerja kami kemudian mendapatkan penghargaan pada tahun 2018 sebagai peraih Bronze Medal dalam WOW Brand 2018 untuk kategori Fast Food Restaurant di Indonesia.
Dengan penerapan sistem pengelolaan keamanan pangan dan perbaikan berkesinambungan, PT Richeese Kuliner Indonesia berinovasi untuk menghasilkan makanan dan minuman yang aman, bergizi, berkualitas dan halal sesuai regulasi pemerintah dan kepuasan konsumen.
Visi
Menjadi pilihan pertama pelanggan menikmati menu makanan keju dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik
 
Misi
Melakukan inovasi menu makanan keju dalam bentuk yang menyenangkan, bersemangat dan suasana bersahabat
Perusahaan yang bergerak di bidang pangan dituntut menyiapkan suatu sistem untuk menjamin kesinambungan proses produksi halal secara konsisten. Sistem inilah yang disebut sebagai sistem jaminan halal. 
Sistem Jaminan Halal (SJH) merupakan sebuah sistem yang mengelaborasikan, menghubungkan, mengakomodasikan dan mengintegrasikan konsep-konsep syariat Islam khususnya terkait dengan halal haram, etika usaha dan manajemen keseluruhan, prosedur dan mekanisme perencanaan, implementasi dan evaluasinya pada suatu rangkaian produksi/olahan bahan yang akan dikonsumsi umat Islam. 
Sistem Jaminan Halal berkembang karena kesadaran dan kebutuhan konsumen Muslim untuk melindungi dirinya agar terhindar dari produk yang dilarang (haram) dan meragukan (syubhat) menurut ketentuan syariah Islam.
 
Richeese Kuliner Indonesia berinovasi untuk menghasilkan makanan dan minuman yang aman, bergizi, berkualitas dan halal sesuai dengan regulasi pemerintah dan kepuasan konsumen dengan penerapan sistem pengelolaan keamanan pangan dan perbaikan berkesinambungan.
PT. Richeese Kuliner Indonesia dengan merk dagang Richeese Factory telah terdaftar sebagai Merk Produk Halal dengan nomor sertifikasi 00160067271213 sejak didirikan pada tahun 2011.
Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di  PT  Richeese Kuliner Indonesia.
OUTLET CREW
Kualifikasi : 
  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan Min. SMA/Sederajat.
  • Sehat jasmani dan berpenampilan menarik.
  • Tinggi Minimal 165 cm (L), 160 cm (P)
  • Fresh Graduated dipersilahkan melamar, berpengalaman dibidang restaurant lebih disukai.
  • Memiliki komunikasi yang baik.
  • Aktif dan bekerjasama dengan baik.
  • Siap untuk mengikuti Ritme perusahaan,
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Outlet Richeese Factory.
Job Desc : 
Melaksanakan proses persiapan dan pelayanan customer di outlet dalam rangka mendukung mencapai target dengan baik dari segi penjualan maupun kualitas operasional outlet.
Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda isi Form Pelamar di bawah ini.




Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button