LOKER GRESIK

LOWONGAN KERJA SMK GRESIK | LOKER 2021 TERBARU | INFO LOKER TERDEKAT

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart, lowongan kerja teller bank bni, lowongan kerja di korea selatan untuk s1, lowongan kerja kurir jne, biaya farmasi ubaya, beasiswa s2 farmasi, jurnal farmasi internasional, pengolahan limbah industri farmasi, peralatan laboratorium farmasi, universitas jurusan farmasi.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Kia Keramik Mas Plant membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Gresik Terbaru


Saat ini PT Kia Keramik Mas Plant sedang membuka lowongan pekerjaan yang berdomisili di Jawa Timur, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Kia Keramik Mas Plant di bawah ini.

Sejarah perusahaan
PT Keramika Indonesia Assosiasi Tbk, termasuk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri keramik modern di indonesia.

PT Keramika Indonesia Assosiasi Tbk, memiliki anak perusahaan yaitu yang bernama PT Kia Keramik Mas untuk memproduksi genteng keramik dan bertempat di wilayah cileungsi dan gresik. Anak perusahaan ini didirikan pada tahun 1980, dengan nama PT Kia Keramik Mas Plant Gresik termasuk dalam salah satu KIA Group.

PT Kia Keramik Mas Plant merupakan perusahaan yang mengandalkan dari sistem teknologi, sebagian besar untuk proses produksinya PT Kia Keramik Mas Plant Gresik menggunakan mesin.

Proses persiapan bahan baku genteng yang dilakukan di wilayah tersebut menghasilkan kebisingan yang intensitas cukup tinggi, oleh karena itu perusahaan memberikan sebuah Alat Pelindung Telinga (APT) untuk melindungi para pekerjanya dari pengaruh kebisingan.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Kia Keramik Mas Plant.

TECHNICIAN (MAINTENANCE)
Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia min. 18-25 tahun
  • Pendidikan SMA / SMK Sederajat
  • Tinggi badan min. 165 cm
  • Pengalaman dibidang yang sama min. 1 tahun
  • Menguasai Teknik listrik
  • Tidak bertato / tindik / tendon
  • Tidak buta warna
  • Tidak berkaca mata
  • Domisili Jawa Timur

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda kirim email di bawah ini.


Subject : Posisi yang di lamar – Alamat Domisili

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button