LOKER KEDIRI

LOWONGAN KEDIRI TERBARU | LOKER SMA | INFO LOKER TERDEKAT

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart, lowongan kerja teller bank bni, lowongan kerja di korea selatan untuk s1, lowongan kerja kurir jne, lowongan kerja pt campina,




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Campina Ice Cream Tbk membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.
lowongan kerja campina



Saat ini PT Campina Ice Cream Tbksedang membuka lowongan pekerjaan yang siap di tempatkan di Surabaya, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Campina Ice Cream Tbk di bawah ini.

Sejarah Perusahaan

PT Campina Ice Cream Industry Tbk adalah perusahaan asal Indonesia yang menghasilkan jenis makanan yang bermarkas di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 22 Juli 1972. 


Perusahaan ini umumnya menghasilkan berbagai produk es krim. Campina selalu menghadirkan produk-produk istimewa dari bahan alami, higienis dan berkualitas. Kelezatan es krim Campina pun semakin beragam. Tak hanya digemari oleh keluarga dan remaja, namun merebut hati pelanggan cilik. 


Terbukti dengan adanya kerjasama antara Campina dengan Nickelodeon yang menjadikan satu-satunya pemegang lisensi produk es krim SpongeBob SquarePants dan Avatar: The Legend of Aang di Asia Tenggara. Selain produk di atas, Campina memiliki produk yang sesuai dengan segmennya. Untuk segmen anak-anak: Fantasy, Didi Cup, Blue Jack. Segmen remaja: Concerto dan Tropicana. Segmen dewasa: Bazooka, Hula-Hula. Dan segmen keluarga: Family pack dengan berbagai rasa dan ukuran. 


Untuk acara-acara special, ice cream cake yang akan melengkapi kemeriahan. Inovasi tebaru dari Campina dengan menghadirkan es krim LuVe Litee yang merupakan es krim low fat dan 100% non-dairy pertama di Indonesia. Produk LuVe Litee pun menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menjalani diet, bergaya hidup vegan dan lactose intolerance.


PT Campina Ice Cream adalah salah satu produsen es krim terkemuka di Indonesia, dengan rangkaian produk yang selalu memenangkan hati pelanggan kami. 

Kami berinovasi untuk menciptakan kebahagiaan dan kesenangan, dengan menciptakan produk-produk yang dibuat khusus yang terbuat dari bahan-bahan alami yang higienis dan berkualitas tinggi. 

Ini adalah tujuan kami untuk membuat pelanggan kami menikmati hidup dengan bahan yang hebat dalam produk kami yang bermanfaat bagi semua.


Visi :

Sangat peka terhadap selalu berorientasi pasar dan berorientasi pelanggan, mengoptimalkan semua sumber daya dan aset perusahaan untuk memberikan nilai lebih sebagai bentuk akuntabilitas kepada pemegang saham dan untuk menjalankan bisnis dengan memperhatikan lingkungan dan masyarakat sekitar.


Misi :

Menjadikan Perseroan sebagai salah satu produsen es krim dan makanan beku terbaik dan terbesar di Indonesia dengan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, pemegang saham dan karyawan, serta menjunjung tinggi prinsip-prinsip bisnis yang ramah lingkungan.


Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Campina Ice Cream Tbk.
KARYAWAN PRODUKSI
Kualifikasi :
  • Lulusan SMA IPA/SMK Sederajat
  • Usia minimal 18 – 22 tahun
  • Bersedia bekerja secara Shift
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak buta warna
  • Mempunyai pengalaman kerja di Pabrik lebih di utamakan.
  • Bersedia ditempatkan di Surabaya.


Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda Upload CV di bawah ini.


Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button