LOKER MAGETAN

LOKER MAGETAN TERBARU | LOKER SMA | INFO LOKER TERDEKAT

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart, lowongan kerja teller bank bni, lowongan kerja di korea selatan untuk s1, lowongan kerja kurir jne, lowongan kerja pt campina,




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Sinar Indochem membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.

lowongan kerja sinar indochem


Saat ini PT Sinar Indochem sedang membuka lowongan pekerjaan yang siap di tempatkan di Sidoarjo, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Sinar Indochem di bawah ini.

PT Sinar Indochem adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pakan ternak (feedmil) yang sedang berkembang dengan brand Startfeed. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi & misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan pada perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan & membentuk inspirasi-inspirasi modern pada proses usaha kami. 


Tentunya menggunakan pelayanan oleh energi profesional kami selalu menaruh solusi & kontribusi menggunakan kenyaman & kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya lantaran telah menjalani masa pelatihan secara visi & misi perusahaan kedepan buat lebih baik.


PT Sinar Indochem yang beralamat di Sidoarjo, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri makanan ternak berdiri pada tahun 2012. Adapun semangat kerja dan pelayanan yang handal oleh tenaga profesional kami yang sudah berpengalaman di bidangnya mampu memberikan solusi dan kontribusi kepada Anda.


Kembali pada kesempatan ini PT Sinar Indochem guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.


Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Sinar Indochem.

MAINTENANCE
Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia Maks 35 tahun.
  • Min. Pend SMK Mesin.
  • Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang teknisi alat berat tersebut min. 2 tahun.
  • Memahami perihal perbaikan kendaraan forklift dan loader.
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Fresh Graduated dipersilahkan melamar.
  • Siap kerja SHIFT dan lembur.
  • Penempatan di Krian, Sidoarjo



Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda kirim Email di bawah ini.



Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button