INFO LOKER SUKABUMI

LOWONGAN TERDEKAT SUKABUMI | INFO LOWONGAN KERJA SUKABUMI | LOKERSUKABUMI 2021

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart.




Siapa yang tidak mengenal Produk Sari Roti? Ya pastinya Anda hampir semua mengenali. Brand dari sebuah makanan yaitu berupa roti ini cukup terkenal dikalangan Masyarakat.


Pasalnya dengan cita rasa yang khas dari dulu sampai sekarang perusahaan roti yang terbilang besar bisa eksis di era modern ini. Dengan inovasi-inovasi yang dihadirkan dan produk Anyar mereka sehingga bisa terus melaju sampai saat ini.


Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.

lowongan kerja terdekat 2021




Saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan bagi Masyarakat Sukabumi yang siap di tempatkan di Cikarang Kab Bekasi, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk di bawah ini.


Sejarah Perusahaan

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk atau Sari Roti adalah salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia yang didirikan pertama kali pada tahun 1995. PT Sari Roti merupakan perusahaan penanaman modal asing (PMA) dengan nama PT Nippon Indosari Corporation.


Beberapa produk yang di buat PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) antara lain Roti Tawar Spesial 6 Slices, Roti Tawar Keju, Sandwich Isi Coklat, Sandwich Isi Krim Peanut, Chiffon Cup Cake Strawberry, Chiffon Cup Cake Pandan, Chiffon Cup Cake Coklat, Roti Isi Mix Fruit, Roti Isi Krim Coklat Vanilla, Roti Isi Krim Coklat, Roti Isi Krim Keju, dan beberapa varian produk lainnya.


Pada tahun 1995 – 2001 Didirikan sebagai perusahaan penanaman modal asing bernama PT Nippon Indosari Corporation dan mengoperasikan pabrik pertama di Cikarang, Jawa Barat. Produksi komersial roti merek “Sari Roti” dimulai pada tahun 1996 dan dua lini mesin ditambahkan pada tahun 2001.

2003-2008.


Pada tahun 2003 – 2008 Mengubah nama Perusahaan menjadi PT Nippon Indosari Corpindo dari PT Nippon Indosari Corporation pada tahun 2003. Pabrik kedua dimulai di Pasuruan, Jawa Timur pada tahun 2005 dan pabrik ketiga dibuka di Cikarang, Jawa Barat, pada tahun 2008.


Menumbuhkan dan mempertahankan posisi sebagai perusahaan roti terbesar di Indonesia melalui penetrasi pasar yang lebih luas dan mendalam menggunakan jaringan distribusi yang luas untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia.


Memproduksi dan mendistribusikan berbagai produk halal, berkualitas tinggi, higienis dan terjangkau untuk seluruh Konsumen Indonesia.


Penawaran Umum Perdana dilakukan pada tanggal 28 Juni 2010 di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham “ROTI”. Pabrik di Semarang (Jawa Tengah) dan Medan (Sumatera Utara) dibuka pada tahun 2011. 


Perseroan memulai pabrik keenam di Cibitung (Jawa Barat) pada tahun 2012, serta menambah satu lini produksi baru untuk masing-masing pabrik yang ada yang berlokasi di Pasuruan. , Semarang, dan Medan. Dua pabrik baru lainnya di Makassar (Sulawesi Selatan) dan Palembang (Sumatera Selatan) mulai beroperasi pada tahun 2013, diikuti oleh pabrik berkapasitas ganda di Purwakarta (Jawa Barat) dan Cikande (Banten) pada tahun 2014.


Penerapan ISO 9001:2008 (Sistem Manajemen Mutu) dan ISO 22000:2005 (Sistem Manajemen Keamanan Pangan) di pabrik Cibitung, Cikarang, Cikande, Purwakarta dan Semarang.


Visi

Untuk tumbuh dan mempertahankan posisi kami sebagai perusahaan roti terbesar di Indonesia melalui penetrasi pasar yang lebih dalam dan lebih luas dengan menggunakan jaringan distribusi yang luas untuk menjangkau Konsumen di seluruh Indonesia.


Misi

Menghasilkan dan mendistribusikan produk yang halal, berkualitas, higienis, dan terjangkau oleh Konsumen Indonesia.


Nilai Perusahaan

Hasil

  • Kami cepat (Berlari) untuk memberikan Performa terbaik dan Hasil yang optimal dengan tetap mengutamakan kepuasan pelanggan.


Organisasi

  • Kami mengadopsi Nilai dan Budaya serta bekerja dengan Passion dan semangat tinggi untuk senantiasa memberikan hasil (Spirit of Excellence) terbaik.


Kerja tim

  • Kinerja dan Prestasi kami adalah hasil dari Kerjasama dan Koordinasi yang sangat baik dari seluruh bagian Perusahaan.


Penerapan

  • Kami memastikan setiap strategi diimplementasikan dengan baik (Ikuti sampai selesai) memungkinkan Eksekusi yang sempurna.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Operator Teknik

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. SMK Kelistrikan / Elektro.
  • Berusia 18 – 25 Tahun.
  • Lebih di utamakan memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai Teknisi Listrik di perusahaan Manufacture.
  • Mampu bekerja sesuai target.
  • Memiliki komunikasi yang baik.
  • Memiliki kerjasama tim yang baik.
  • Penempatan Cikarang, Jawa Barat.


Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengirimkan lamaran ke Email :

[email protected]

Subyek : Operator Teknik

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button