INFO LOKER NGANJUK

LOWONGAN TERDEKAT NGANJUK | INFO LOWONGAN KERJA NGANJUK | LOKER NGANJUK 2021

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Softex Indonesia membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.


Saat ini PT Softex Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan bagi Masyarakat Nganjuk yang siap di tempatkan di Sidoarjo, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Softex Indonesia di bawah ini.

Lowongan Kerja Terdekat 2021


Sejarah Perusahaan

PT Softex Indonesia adalah salah satu perusahaan terkemuka di Asia Tenggara, termasuk Indonesia di dalamnya. PT SI mempunyai bidang industry antara lain dalam bidang perawatan bayi, perawatan dewasa dan perawatan feminism. 


Berawal dari kisah sederhana di tahun 1976, PT Softex Indonesia dimulai dengan tujuan sederhana, menjadi bagian dari keluarga Indonesia. Kami sadar bahwa warisan pelajaran turun temurun ini yang menjadi fondasi penting bagi perkembangan dan perluasan perusahaan, sehingga hari ini, kami telah berkembang dengan pesat.


Kami melihat potensi besar dalam kehidupan sehari-hari keluarga Indonesia. Seorang bayi membutuhkan tidur yang nyenyak bagi perkembangan otaknya, seorang ibu membutuhkan waktu yang cukup untuk beristirahat, seorang remaja membutuhkan dukungan yang terus-menerus selama masa mudanya, seorang kakek membutuhkan perawatan yang baik agar tetap aktif.


Alasan tersebut masih kita pegang teguh hingga saat ini, Untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga modern dimulai dari Indonesia hingga ke seluruh dunia.


VISI

Misi kita ditentukan oleh apa yang kita lakukan saat ini; visi kami adalah apa yang ingin kami capai di masa depan dan nilai-nilai kami ditampilkan dalam cara kami berinteraksi dengan setiap orang dan entitas. Inti dari sistem nilai kami dapat dijelaskan dalam satu kata kunci: Integritas. Inilah prinsip-prinsip yang setiap anggota keluarga Softex Indonesia dedikasikan untuk hidup sehari-hari.


MISI

Memainkan peran kunci dalam setiap tahap kehidupan konsumen kami, dengan menyediakan rangkaian produk dan layanan kebersihan pribadi dan kesehatan yang berkualitas tinggi dan bernilai tinggi, yang akan meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. keluarga dan orang-orang di seluruh dunia, sekarang dan untuk generasi yang akan datang.


Menjadi mitra kebersihan dan kesehatan pribadi yang paling dikagumi dan dipercaya di Indonesia, dengan Kehadiran Internasional.


Menjadi pemimpin pasar untuk produk kebersihan sekali pakai dengan secara konsisten menghadirkan produk inovatif, relevan dengan segmen pasar dan memastikan kualitas dan kemajuan teknologi.


Program perbaikan berkelanjutan dilaksanakan melalui Sistem Manajemen Mutu, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dan Lingkungan dengan berkomitmen untuk :


  • Memproduksi dan memberikan produk berkualitas tinggi, bebas cacat, higienis dengan harga bersaing untuk menjaga kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen;
  • Mematuhi peraturan perundang-undangan dan persyaratan lain yang terkait dengan kualitas, K3 dan lingkungan dan mengintegrasikannya dalam semua aspek kegiatan operasional PT Softex Indonesia;
  • Meningkatkan sistem manajemen Mutu, K3 dan Lingkungan secara berkesinambungan;
  • Berusaha menghilangkan bahaya dan mengurangi risiko K3 serta dampak lingkungan sesuai dengan karakteristik dan skala risiko K3 dan Lingkungan di PT Softex Indonesia;
  • Menyediakan tempat kerja yang aman, nyaman dan sehat untuk mencegah terjadinya kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja;
  • Melakukan konsultasi dan partisipasi pekerja dalam pengambilan keputusan terkait K3 dan lingkungan;
  • Melindungi lingkungan dengan mencegah polusi, menggunakan sumber daya alam yang berkelanjutan, memitigasi dan beradaptasi dengan perubahan iklim, melindungi keanekaragaman hayati dan ekosistem, dan memperluas pola pikir zero-waste di seluruh rantai bisnis.
  • Kebijakan ini ditetapkan dan dikomunikasikan kepada seluruh karyawan dan pihak-pihak yang berkepentingan dan akan ditinjau secara berkala sesuai kebutuhan organisasi dengan mempertimbangkan perubahan-perubahan yang terjadi.


Di Softex Indonesia, kami hidup dengan nilai-nilai i-Care kami, yang menempatkan Integritas sebagai nilai inti yang paling signifikan dalam mencapai tujuan bisnis kami dan mempertahankan standar profesional kami.


INTEGRITAS

Dicontohkan dengan sikap konsisten dan tanpa kompromi dalam menjunjung tinggi nilai-nilai transparansi merek, kepuasan dan perlindungan konsumen, dan kepatuhan penuh terhadap semua peraturan terkait


KOMITMEN

Kami memiliki pengabdian yang tak tergoyahkan untuk pengembangan berkelanjutan, investasi dalam teknologi dan kemampuan manufaktur, serta pengiriman produk kesehatan dan kebersihan pribadi dengan kualitas terbaik kepada konsumen kami sambil menerapkan praktik bisnis terbaik


APRESIASI

Kami tidak pernah melupakan peran dan partisipasi dari semua kontribusi pemangku kepentingan kami untuk keberhasilan bisnis kami dan menjunjung tinggi kepercayaan publik terhadap merek kami


HORMAT & TANGGUNG JAWAB

Dalam keluarga Softex Indonesia, KAMI bekerja sama untuk menghormati dan mendukung satu sama lain sebagai tim global sehingga mengambil tanggung jawab bersama untuk memastikan kepuasan total pemangku kepentingan.


ANTUSIASME

Kami menghargai semangat perusahaan koperasi di mana kami berbagi semangat untuk mempromosikan inovasi, meningkatkan nilai konsumen dan mencapai tujuan perusahaan.


PT Softex Indonesia berusaha untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan berkomitmen pada standar keselamatan tertinggi untuk saling menjaga dan melindungi, mitra bisnis, pengunjung dan masyarakat. Kita semua bertanggung jawab untuk menjaga tempat kerja yang aman, terlindungi dan sehat dalam rangka melindungi karyawan dan operasional Perusahaan serta berupaya untuk menjaga kelestarian dan perlindungan lingkungan tempat perusahaan beroperasi.


Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Softex Indonesia.

WAREHOUSE (Gudang)
Kualifikasi :
  • Pria Maks 23 tahun.
  • Pendidikan SMA/K dari semua jurusan.
  • Minimal pengalaman bekerja min 1 tahun di bagian Gudang / Warehouse.
  • Mampu berhitung dengan cepat dan tepat.
  • Teliti, cekatan dan tekun.
  • Bersedia bekerja dengan shift.
  • Lokasi penempatan : Sidoarjo – Jawa Timur.

Job Description :
  • Memastikan material yang disupply ke produksi telah sesuai dengan dokumen yang ditentukan.
  • Melakukakan serah terima barang berjalan sesuai prosedur yang benar.
  • Mengontrol order ,aterial dari produksi melalui aplikasi order.
  • Bertanggung jawab atas kegiatan supply material.
  • Penanganan penggunaan dan pemeliharaan alat bantu kegiatan operasional.
Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengirimkan lamaran ke Email :


Subject : Warehouse

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button