LOKER MALANG

LOWONGAN KERJA MALANG | INFO LOWONGAN KERJA | LOWONGAN KERJA SMA

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Iseki Indonesia membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.


Saat ini PT Iseki Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Malang  yang siap di tempatkan di Pasuruan, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Iseki Indonesia  di bawah ini.

lowongan kerja sma


Sejarah Perusahaan

PT Iseki Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan mesin pertanian atau traktor roda 4 yang pertama di Indonesia. 

Sejak didirikan pada tahun 1926, ISEKI telah berkontribusi pada modernisasi industri pertanian Jepang sebagai produsen lini penuh yang mengkhususkan diri dalam mesin pertanian.

Selama waktu ini, kami secara konsisten mengejar kemajuan pertanian yang efisien dan hemat tenaga kerja, dan telah melayani pasar dengan memelopori pengembangan banyak mesin pertanian.

Ketika kita mempertimbangkan masalah peningkatan populasi dunia dan pasokan pangan, swasembada pangan dan pelestarian lahan, tugas kita kepada masyarakat sebagai produsen mesin pertanian menjadi lebih signifikan.

ISEKI akan terus beroperasi di bawah filosofi bisnis dasar kami untuk memberikan produk yang memenuhi permintaan konsumen sehingga kami dapat berkontribusi pada pertanian baik di Jepang maupun di seluruh dunia.


Di ISEKI, kami berkomitmen pada misi kami untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui mesin pertanian kami. Setiap insinyur dan teknis bekerja pada penelitian dan pengembangan yang kreatif dan sejalan dengan esensi teknologi. 


Kami akan terus menghadirkan produk yang memanfaatkan teknologi yang telah kami kembangkan selama bertahun-tahun dan akan diterima dengan baik oleh pelanggan kami. Dengan cara ini, kami akan terus bergerak maju sejalan dengan dunia abad ke-21 dan pertanian Jepang.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Iseki Indonesia.

WORKER, PRODUCTION

  • Minimal lulusan SMA/K/MA Sederajat.
  • Tinggi badan minimal 155 cm
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Berjenis Kelamin Perempuan.
  • Berpenampilan Menarik.
  • UN rata-rata 7,00 untuk Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris.
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Tidak ada hubungan keluarga karyawan pada PT Iseki Indonesia.
  • Tidak ada hubungan kerja pada perusahaan manapun.
  • Penempatan Kerja di Pasuruan.
Jika di rasa Anda sudah memenuhi persyaratan di atas, maka Anda kirimkan lamaran Anda melalui E-mail dengan kelengkapan berkas (Bisa Word,PDF,) berikut ini maks 3MB. Adapun berkasnya yang harus Anda kirim melalui E-mail sebagai berikut :
  1. Harap menuliskan jenis pekerjaan yang Anda akan lamar pada judul email yang akan Anda kirim.
  2. Riwayat hidup dengan menyertakan foto terbaru 3×4 berwarna.
  3. Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  4. Surat Izin Mengemudi (SIM A/C) Sesuai kendaraan yang Anda pakai.
  5. Ijazah pendidikan terakhir.
  6. Surat bebas Covid-19 berupa Test Antigen dengan hasil Negative dari instansi kesehatan dan wajib terdeteksi di aplikasi pedulilindungi.
  7. Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) terbaru.
  8. Ijazah atau Sertifikat lainnya seperti (TOEFL, N2, Brefet pajak, dll)
  9. Kartu Pencari Kerja (AK 1) dari disnaker setempat.
  10. Mengisi Candidates Application Form yang dapat diunduh dengan link  di bawah ini.
Setelah Anda sudah mengisi form yang sudah di download di atas. Anda bisa kirim  bersama dokumen yang di butuhkan di atas dengan mengirim nya ke alamat email :

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.

Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.


Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.

HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.


Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button