LOKER SUBANG

LOKER SUBANG TERBARU | INFO LOWONGAN KERJA TERBARU | LOKER 2021

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart, lowongan kerja teller bank bni, lowongan kerja di korea selatan untuk s1, lowongan kerja kurir jne.



Pada kesempatan kali ini perusahaan PT NGK Ceramics Indonesia membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT NGK Ceramics Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Subang yang siap di tempatkan di Bekasi, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT NGK Ceramics Indonesia di bawah ini.

loker terdekat sma


Sejarah Perusahaan

PT NGK Ceramics Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufacturing asing (PMA) Jepang bergerak di bidang pembuatan komponen otomotif suku cadang terbesar di dunia. Salah satu produk yang dihasilkan PT NGK Ceramics Indonesia adalah katalis knalpot mobil dan busi.


Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.


Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.


Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.


Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.


Lowkerja hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.


Saat ini PT NGK Ceramics Indonesia yang berlokasi di Bekasi kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK untuk mengisi posisi Operator Kelistrikan yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:


Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT NGK Ceramics Indonesia.

OPERATOR KELISTRIKAN
Kualifikasi :
  • Usia Maks 23 Tahun.
  • Pendidikan Min. SMK Jurusan Elektronik/Listrik.
  • Pengalaman dalam maintenance minimal selama 2 tahun.
  • Mempunyai skill komunikasi yang baik.
  • Mampu membaca electrical drawing.
  • Mengerti untuk Handle : PLC Mitsubishi/Omron, SERVO Mistubishi/Omron, INVERTER,HMI.



Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengirimkan email di bawah ini :


[email protected]


Subjek: 006_MTN LISTRIK_PENGALAMAN (LAMA BEKERJA)


Contoh : 006_MTN LISTRIK_MMTN LISTRIK (3 TAHUN)


Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button