INFO LOKER GARUT

LOKER GARUT 2021 | INFO LOWONGAN KERJA GARUT | LOWONGAN KERJA SMA

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Carsome Indonesia membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.


Saat ini PT Carsomel Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan bagi Masyarakat Garut yang siap di tempatkan di Bandung, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Carsome Indonesia di bawah ini.

lowongan kerja 2021


Sejarah Perusahaan

Carsome adalah platform jual beli mobil bekas online terbesar di Asia Tenggara yang saat ini hadir di Malaysia, Indonesia, Thailand dan Singapura. Perusahaan ini memiliki misi untuk membawa industri mobil bekas ke era digital dengan membangun dan mengangkat pengalaman dalam menjual dan membeli mobil.


Carsome menyediakan solusi terlengkap untuk pembeli dan penjual mobil bekas, mulai dari inspeksi mobil, mutasi kepemilikan hingga pembiayaan, menjanjikan pelayanan yang Terpercaya, Mudah dan Cepat.


Carsome Indonesia mulai beroperasi pada tahun 2017.

Carsome menjadi portal online No. 1 dalam penjualan mobil di Indonesia yang menghubungkan pedagang dengan dealer mobil bekas, sebagai penyedia terpercaya alat beli dan penjualan. 


Carsome membantu penjual untuk menjual mobil mereka selama kurang dari 24 jam dengan sistem transparan, tanpa kerumitan sampai ke dokumen, dan memastikan dealer mendapatkan pasokan mobil hasil pemeriksaan kualitas.


Kami memulai pertama kali sebagai platform penjualan mobil bekas, dimana kami membantu pelanggan menjual mobil bekas mereka melalui proses yang Terpercaya, Mudah, dan Cepat.


Proses sederhana ini dimulai dengan menjadwalkan inspeksi gratis secara online. Proses inspeksi kami di 175 titik inspeksi yang ekstensif secara gratis dan hanya membutuhkan waktu 30 menit di Inspection Center Carsome.


Inspektor profesional kami siap untuk memberikan laporan kondisi mobil yang lengkap sebelum memberikan penawaran di tempat. Sebagai alternatif, pelanggan dapat melanjutkan penawaran dimana jaringan dealer terverifikasi kami memiliki kesempatan untuk mengajukan penawaran. Setelah transaksi disepakati, semua urusan dokumen penjualan akan kami tangani.


Mulai dari inspeksi mobil, mutasi kepemilikan, hingga kemudahan pembiayaan, menjual mobil menjadi sangat mudah Carsome menghilangkan kesulitan dalam proses penjualan mobil bekas secara tradisional, menawarkan solusi efektif kepada konsumen dan dealer mobil bekas.


Pada bulan April 2021, kami meluncurkan cara baru membeli mobil, layanan baru yang menawarkan pengalaman membeli mobil yang mudah kepada konsumen di Indonesia.


Masuk ke www.carsome.id, klik tab Beli Mobil, dan konsumen dapat mencari mobil impian mereka yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Semua mobil yang terdaftar memiliki tampilan 360 derajat dari interior dan eksterior mobil, daftar kondisi unit mobil saat ini, laporan rekondisi profesional, serta harga yang mencakup semua. Membuat janji test drive dapat dilakukan dengan mudah, kapanpun dan dimanapun melalui website, sebelum menuju ke Carsome Experience Center untuk melakukan test drive.


Untuk memberikan rasa tenang dan nyaman kepada konsumen, semua mobil Carsome Certified didukung dengan Carsome Promise yang artinya telah melewati pemeriksaan di 175 titik inspeksi oleh Carsome, layanan garansi selama satu tahun dan jaminan uang kembali selama lima hari, serta harga yang diberikan adalah harga pasti tanpa ada biaya tersembunyi.



Visi kami

Memajukan industri otomotif di Asia Tenggara dalam ekosistem mobil bekas

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Carsome Indonesia.


SALES OFFICER
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita.
  • Min pendidikan D3.
  • Berpengalaman di bidang otomotif.
  • Mampu menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan sales mobil baru.
  • Mampu menjalin relasi dengan sales mobil bekas.
  • Penempatan di Bandung.

Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengirimkan lamaran ke Email :


Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button