LOKER BEKASI

INFO LOWONGAN KERJA BEKASI | LOKER BANDUNG 2021 | LOWONGAN KERJA SMA

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Union Metal membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.


Saat ini PT Union Metal sedang membuka lowongan pekerjaan bagi Masyarakat Bekasi yang siap di tempatkan di Bandung, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Union Metal di bawah ini.


Sejarah Perusahaan

lowongan kerja bandung


PT. Union Metal adalah perusahaan yang memproduksi bahan-bahan bangunan terbuat dari baja berkualitas tinggi. Perusahaan ini didirikan di Jakarta pada tanggal 20 Januari 1971 pada lokasi tanah seluas 1,2 hektar di Jalan Ancol VII No. 3 Ancol Barat, Jakarta Utara.


PT. Union Metal didirikan pada 20 Januari 1971, adalah perusahaan yang memproduksi bahan bangunan terbuat dari baja berkualitas tinggi. PT. Union Metal adalah pabrik Atap, Wire Mesh (Jaring Kawat Baja Las) dan Floor Deck pertama di Indonesia yang telah mendapat sertifikasi ISO 9002: 1994.


Seiring dengan pesatnya pembangunan di Indonesia, maka pada tahun 1982 kami melakukan ekspansi ke Produk Industrial yang meliputi atap industri, C-Channel dan Floor Deck. Kemudian pada tahun 1996 kami melakukan pembelian mesin-mesin baru yang semuanya dengan sistem, antara lain:


  1. Mesin Wire Mesh dari Austria
  2. Mesin Clip Panel dari Australia
  3. Mesin Floor Deck dari Australia

Ekspansi kami tersebut didukung juga dengan dibangunnya kantor dan pabrik baru pada tahun 1996 di atas lahan seluas 6,2 hektar yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka I, Jl.Jababeka V Blok U No. 1, Cikarang-Bekasi, Jawa Barat.


Dalam menunjang pelayanan di era globalisasi, pada periode 1998-1999 kami telah melakukan konsolidasi ke dalam dengan cara meningkatkan mutu produk dan pelayanan melalui Sistem Manajemen Mutu ISO 9002 dengan 


Visi: “Menjadi yang Terdepan dalam Industri Bahan Bangunan dengan Memberikan Nilai Kepuasan Terbaik bagi Pelanggan Melalui Harga yang Wajar, Produk dan Pelayanan Berkualitas”.


PT. Union Metal adalah pabrik Atap, Wire Mesh (Jaring Kawat Baja Las) dan Floor Deck pertama di Indonesia yang telah mendapat sertifikasi ISO 9002: 1994.


Beberapa produk yang dihasilkan antara lain :


  • Atap & Dinding 

Union Clip Panel

Atap metal premium dengan sistem pengikatan yang tersembunyi di bawah profile (tanpa pelubangan), sehingga memberikan manfaat maksimal terhadap anti bocor dan bebas perawatan.


Union New Clip Panel

Pengembangan Union Clip Panel® yang lebih ekonomis dengan kualitas yang optimal.


  • Kontruksi Baja

UNION NEW FLOOR DECK W-1000

Pelopor decking dengan profil “2W” dengan sistem bentuk tonjolan agar terjadi kaitan dengan beton di mana merupakan penyempurnaan dari Floor Deck terdahulu yang ada di pasaran. Produk ini memiliki tingkat presisi yang tinggi karena dibuat dengan menggunakan mesin berkomputer dengan teknologi tinggi.


UNION NEW FLOOR DECK I

Pelat baja struktural bergelombang premium yang dilapisi Galvanized, yang berfungsi sebagai bekisting dan penulangan positif satu arah pada lantai beton. Adanya tambahan embosement di sisi atas, bawah, sisi tekukan bawah dan bentuk profile ekor burung, menambah kekuatan lekatan floor deck terhadap beton.


  • Baja Ringan & Genteng Metal

UNION TRUSS® PROFIL C

Rangka atap baja ringan yang memiliki keunggulan seperti : ringan, anti rayap, lebih tahan karat, mudah pemasangannya, dan harga yang lebih hemat tanpa mengurangi kekuatan struktur bangunan. Union Truss® profil C lebih ekonomis dibandingkan profil Hat.


UNION TRUSS® PROFIL HAT

Rangka atap baja ringan yang memiliki keunggulan seperti : ringan, anti rayap, lebih tahan karat, mudah pemasangannya, dan harga yang lebih hemat tanpa mengurangi kekuatan struktur bangunan. Union Truss® Profil Hat ini lebih kuat dibandingkan profil C.


  • Siku Lubang

UNION SLOTTED ANGLE®

Baja canai panas yang dibentuk menjadi profil siku lubang, untuk bahan pembuatan rak serba guna.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Union Metal.

SALES ENGINEERING

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Min. D3 / S1, Semua disiplin ilmu dan diutamakan S1 Sipil.
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidangnya min. 2 Tahun.
  • Diutamakan pengalaman Sales, Marketing bahan bangunan Min 2. Tahun mempunyai wawasan dan koneksi dibidang kontraktor / Konsultan Proyek.
  • Memiliki jiwa Kepimpinan dan Menarik.
  • Memiliki SIM C. Mempunyai Komunikasi yang baik.

Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengirimkan lamaran ke Email :


[email protected]

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button