LOKER DEPOK

CARI KERJA DEPOK | INFO LOWONGAN KERJA TERBARU | LOKER 2021

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan alfamart, lowongan kerja teller bank bni, lowongan kerja di korea selatan untuk s1, lowongan kerja kurir jne.



Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Kalbe Farma membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.



Saat ini PT Kalbe Farma sedang membuka lowongan pekerjaan bagi Masyarakat Depok yang siap di tempatkan di Cikarang, Bekasi Jawa Barat, adapun sebelum bagian apa saja lowongan yang dibutuhkan sebaiknya simak Sejarah perusahaan PT Kalbe Farma di bawah ini.

loker kerja farmasi


Sejarah Perusahaan

Berdiri pada tahun 1966, Kalbe telah jauh berkembang dari usaha sederhana di sebuah garasi menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia.


Melalui proses pertumbuhan organik dan penggabungan usaha & akuisisi, Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usahanya: Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 30%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%).


Keempat divisi usaha ini mengelola portofolio obat resep dan obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi dan nutrisi, serta usaha distribusi yang menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia.


Di pasar internasional, Perseroan telah hadir di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadi perusahaan produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor.


Sejak pendiriannya, Perseroan menyadari pentingnya inovasi untuk mendukung pertumbuhan usaha. Kalbe telah membangun kekuatan riset dan pengembangan dalam bidang formulasi obat generik dan mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang inovatif. Melalui aliansi strategis dengan mitra-mitra internasional, Kalbe telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir di bidang sistem penghantaran obat, obat kanker, sel punca dan bioteknologi.


Didukung lebih dari 17.000 karyawan, kini Kalbe telah tumbuh menjadi penyedia layanan kesehatan terbesar di Indonesia, dengan keunggulan keahlian di bidang pemasaran, branding, distribusi, keuangan serta riset dan pengembangan. Kalbe Farma juga merupakan perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia Tenggara, dengan nilai kapitalisasi pasar Rp79,2 triliun dan nilai penjualan Rp20,2 triliun di akhir 2017.


Didirikan pada tahun 1966, Kalbe telah melangkah jauh dari operasi sederhana yang dimulai di garasi menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia.


Tumbuh baik secara organik maupun melalui merger & akuisisi, Kalbe memperluas kepentingan bisnisnya dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 divisi bisnisnya: Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Kesehatan Konsumen (kontribusi 17%) , Divisi Nutrisi (kontribusi 30%) dan Divisi Distribusi dan Logistik (kontribusi 30%). Divisi bisnis ini mengelola portofolio luas obat resep dan obat bebas, minuman energi dan produk nutrisi, serta cabang distribusi yang kuat yang melayani lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia yang luas.


Di pasar internasional, Perseroan telah memantapkan jejaknya di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, memposisikan Kalbe sebagai perusahaan farmasi nasional yang memiliki daya saing di pasar ekspor.


Sejak didirikan, Perseroan telah menyadari pentingnya inovasi untuk mengembangkan bisnisnya. Kalbe Farma telah membangun kegiatan penelitian dan pengembangan yang kuat dalam formulasi obat generik terdepan dan pengembangan berkelanjutan dari produk konsumen dan nutrisi yang inovatif. Melalui aliansi strategis dengan mitra internasional, Kalbe juga telah mulai mendukung beberapa penelitian dan pengembangan yang berhasil dalam penelitian obat kanker, sel punca, dan bioteknologi.


Dengan lebih dari 17.000 karyawan, saat ini Kalbe Farma adalah penyedia layanan kesehatan terbesar di Indonesia, dengan pemasaran, branding, distribusi, kekuatan finansial dan keahlian penelitian dan pengembangan yang tak tertandingi. Kalbe Farma juga merupakan perusahaan farmasi publik terbesar di Asia Tenggara, dengan kapitalisasi pasar Rp71 triliun dan omset penjualan Rp21 triliun pada akhir 2018.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Kalbe Farma.

OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi :

  • Pendidikan SMA/SMK Semua Jurusan.
  • Tertarik bekerja di Industri Farmasi.
  • Bersedia bekerja shift.
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang, Jawa Barat.

Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengisi Form Lamaran di bawah ini :


https://www.surveymonkey.com/r/JQKXNCR


Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button