INFO LOKER SIDOARJO

LOWONGAN KERJA SIDOARJO | INFO LOKERR INDOMARET SIDOARJO | LOWONGAN INDOMARET SIDOARJO

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret.




Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) membuka lowongan kerja bagi masyarakat Sidoarjo yang siap ditempatkan di Surabaya. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.

lowongan indomaret


Sejarah Perusahaan

PT Indomarco Prismatama atau yang lebih dikenal dengan nama Indomaret adalah jaringan retail toko kelontong (convenience store) di Indonesia dengan lebih dari 17 ribu gerai di penjuru negeri. Kehadiran Indomaret yang telah dikenal luas oleh masyarakat akan semakin menunjang mobilitas masyarakat dalam kesehariannya.


Sejak didirikan pada tahun 1988, Indomaret telah mencapai kematangan dan kedewasaan dalam menjalankan bisnis. Dengan mempekerjakan lebih dari 121.000 anak bangsa dan didukung oleh 33 pusat distribusi, hingga saat ini Indomaret telah berkembang di Jawa, Bali, Lombok, Madura, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat dengan volume penjualan sekitar Rp 49 triliun per tahun.


Indomaret memiliki visi “Menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global” yang secara bertahap kian mendekati kenyataan dan motto “mudah dan hemat” menjadi landasan manajemen dalam menjalankan berbagai keputusan dan kegiatan operasional perusahaan, yang didukung pengembangan teknologi informasi dan penerapan efisiensi.


Berbekal visi dan motto tersebut, Indomaret dikukuhkan sebagai salah satu perusahaan ritel besar di Indonesia yang telah mendapat penghargaan dan pengakuan berbagai pihak. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan “Perusahaan Waralaba Unggul tahun 2003” yang diberikan Presiden Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri. 


Masyarakat turut menyadari potensi model bisnis waralaba Indomaret mengingat lebih dari 3.881 terwaralaba yang sudah bergabung, baik perorangan maupun badan hukum. Berbagai kemudahan dan harga hemat yang ditawarkan Indomaret juga menjadikannya sebagai pilihan konsumen, membukukan lebih dari 133 juta transaksi belanja per bulan di seluruh gerai Indomaret.



Tentang Waralaba Indomaret

Bisnis waralaba kini telah menjamur di Indonesia. Perkembangannya yang pesat mengindikasikan sebagai salah satu bentuk investasi yang menarik, sekaligus membantu pelaku usaha dalam memulai suatu usaha sendiri dengan tingkat kegagalan yang rendah.


Meski bisnis waralaba yang ditawarkan semakin beragam, namun untuk menjatuhkan pilihan terhadap bisnis waralaba secara tepat, terkadang mengalami kesulitan. Padahal pilihan awal akan sangat menentukan. Ada hal mendasar dalam menentukan pilihan. Paling tidak bidang usahanya stabil dan berprospek serta track record pewaralaba (franchisor) baik dan berpengalaman.


Sebagai strategi ekspansi yang melibatkan modal pihak lain, bisnis waralaba mau tidak mau harus transparan dan konsepnya saling menguntungkan serta saling percaya di antara pewaralaba dengan terwaralaba (franchisee). Minimal selama 5 tahun bisnis waralaba tersebut mampu membuktikan sebagai perusahaan sehat, yang didukung oleh sistem dan format bisnis yang telah teruji.


Bidang usaha yang relatif stabil adalah bisnis ritel. Di Indonesia bisnis ini terus berkembang seirama dengan kebutuhan penduduk yang jumlahnya terus meningkat. Salah satu bisnis ritel yang melayani kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari- hari adalah minimarket. Indomaret yang tetap konsisten berkecimpung di bidang minimarket (lokal) dikelola secara profesional dan dipersiapkan memasuki era globalisasi.


Tahun 1997 Indomaret melakukan pola kemitraan (waralaba) dengan membuka peluang bagi masyarakat luas untuk turut serta memiliki dan mengelola sendiri gerai Indomaret. Pola waralaba ini ditawarkan setelah Indomaret terbukti sehat dengan memiliki lebih dari 700 gerai , yang didukung oleh sistem dan format bisnis yang baik.


Pengalaman panjang yang telah teruji itu mendapat sambutan positif masyarakat, terlihat dari meningkat tajamnya jumlah gerai waralaba Indomaret. Program waralaba Indomaret yang tidak rumit terbukti dapat diterima masyarakat. Bahkan, sinergi pewaralaba (Indomaret) dan terwaralaba (masyarakat) ini merupakan salah satu keunggulan domestik dalam memasuki era globalisasi. 



Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Indomarco Prismatama.


INFO LOKER SIDOARJO

STORE CREW

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita.
  • Usia Min. 18 Thn. Max 25 tahun (Pria) 23 tahun (Wanita).
  • Tinggi badan Min. 165 cm (Pria), 155 cm (Wanita).
  • Pendidikan Min SMA/SMK Sederajat.
  • Bersedia Sistem Shift.
  • Tidak bertindik dan bertato.
  • Diutamakan memiliki Surat Vaksin Minim Dosis 1.


Jika dirasa Anda sudah memenuhi persyaratan di atas semua silahkan kirim CV Anda di :

https://bit.ly/storecrewsby

Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.
HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.


Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.


Salam Sukses Bagi kita semua.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button