INFO LOKER BANYUMAS

LOWONGAN KERJA BANYUMAS | INFO LOKER BANYUMAS | LOWONGAN BANYUMAS

Selamat datang di website Lowkerja.com yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja online, Info lowongan kerja terbaru, Informasi lowongan kerja 2021, lowongan kerja di pt, lowongan kerja indomaret, lowongan kerja alfamart.


Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) membuka lowongan kerja bagi masyarakat daerah Banyumas yang siap di tempatkan di daerah Klaten, Surakarta, Boyolali, Salatiga, Karanganyar, Sragen, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Magelang, Temanggung, Wonogiri. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.


Siapa yang tidak mengenal Alfamart? Ya, tentunya hampir semua orang mengenal Alfamart. Alfamart merupakan sebuah ritel perbelanjaan yang terseb are di seluruh pelosok Indonesia. Tentu dengan adanya Alfamart kita sebagai masyarakat lebih memudahkan untuk berbelanja, pasalnya hampir di setiap daerah ada Alfamart bahkan 1 daerah saja bisa sampai 2 sampai 5 Alfamart.


Tidak hanya mudah untuk dijumpai tetapi juga harga yang ditawarkan terbilang relatif terjangkau. Dengan adanya hal ini tentu saja sangat membantu bagi masyarakat yang tidak ingin keluar jauh-jauh untuk membeli sesuatu produk.


Nah kabar gembira buat Anda yang sedang mencari pekerjaan yang di impikan, kini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk membuka lowongan di beberapa bagian. Apa saja bagiannya? Mari kita simak bersama mengenai Sejarah perusahaan ini.

lowongan kerja terbaru 2021


Sejarah Singkat Perusahaan

Berdiri sebagai gerai yang menjual produk pokok sehari-hari dengan harga yang terjangkau. Komitmen menjaga kualitas produk dan layanan yg terbaisk serta tempat yang nyaman untuk berbelanja. 


Demikian Alfamart terus berkembang menjadi jaringan distribusi retail yang termuka di seluruh Indonesia. Berawal di tahun 1999 di Jalan Beringin, Tangerang, Banten, gerai pertama Alfa Minimartdibuka sebagai cikal bakal Alfamart. Di tahun 2002 memiliki 141 gerai dan berganti nama menjadi Alfamart. 


Dengan jumlah gerai lebih dari 3300 gerai di tahun 2009, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menjadi perusahan terbuka dan saham yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia. Tahun 2014 mengelola lebih dari 9800 gerai, Alfamart mengembangkan bisnis di Filipina melalui anak perusahaan Alfa Retail. Tahun 2015 melakukan re-branding logo dengan brand essence cerdas dan peduli, dan telah mengelola lebih dari 12000 gerai alfamart. 


Saat ini Alfamart sudah memiliki 32 gudang untuk mendukung lebih dari 13000 gerai termasuk 3500-an gerai waralaba yang tersebar diseluruh wilayah tanah air. Melayani lebih dari 8 juta pelanggan setia yang tergabung dalam program Loyalti Multi Partner Ponta serta bekerja sama dengan lebih dari 47000 pemilik warung sebagai mitra Alfamart. 


Alfamart terus tumbuh dan dipercaya dengan diraihnya beberapa penghargaan, antara lain Retail Asia Pasific Top 500 Award, Employer Brand Award, Top Brand Award, dan masih banyak yang lainnya. 


Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan ratusan ribu karyawan. Pengembangan bisnis retail melalui beberapa produk seperti payment point, yang melayani pembayaran kebutuhan harian rumah tangga melalui produk, e-voucher, e-ticketing dan travel, delivery service serta alfamind. 


Alfamidi merupakan virtual 3D pertama di Indonesia dari Alfamart yang memungkinkan semua orang bisa memiliki toko retail sendiri. Perusahaan dikembangkan agar memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan segmen. 


PT Midi Utama Indonesia Tbk yang mengelola Alfamidi, Lawson, Alfa Supermarket. PT Sumber Alfaria Lestari mengelola Dan+Dan, kebutuhan peralatan kesehatan dan kecantikan mulai tahun 2013. 


PT. Sumber Trijaya Lestari mengelola Alfacart melalui channel online mulai tahun 2015. Komitmen Alfamart untuk membuka diri bagi masyarakat diwujudkan dengan

bergabungnya lebih dari ribuan pewaralaba sebagai mitra Alfamart. Perseroan senantiasa mendorong pengembangan dengan berbagai skema program yang menarik



Profil PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart)

Alfamart memiliki logo dan maskot. Logo Alfamart berwujud bendera yang terdapat tullisan Alfamart dengan garis merah kuning dibawahnya dan maskot Alfamart disebut ALBI. 


Jenis tulisan Alfamart melambangkan pelayanan yang profesional didukung kepedulian yang tulus, sedangkan strip merah kuning dibawahnya melambangkan fondasi yang kuat dan cerdas, sekaligus dinamis. Arti dari sistem bendera yaitu Alfamart ingin menancapkan bendera Alfamart di hati setiap keluarga di seluruh Indonesia, dan menancapkan bendera Indonesia sampai ke negara lainnya.


Maskot Alfamart atau ALBI berbentuk lebah yang memiliki arti hewan yang hidup bekelompok, selalu bekerja keras dan bergotong royong dalam membangun keberlangsungan hidupnya. Melayani termasuk salah satu sifat lebah yang menjadi inspirasi prinsip dasar bisnis Alfamart.




VISI DAN MISI PERUSAHAAN

Visi

Menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.


Misi

  • Memberikan kepuasan kepada pelanggang/konsumen dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas unggul.
  • Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku/etika bisnis yang tinggi.
  • Ikut berpartisipasi dalam membangun negara dengan menumbuhkembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha.
  • Membangun organisasi global yang terpercaya, sehat dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

INFO LOKER BANYUMAS

CREW STORE
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum Menikah
  • Usia 18 – 25 Tahun
  • Pendidikan SMK/D3/S1
  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Tinggi Badan : Min 160 cm (Pria)
  • Tinggi Badan : Min 155 cm (Wanita)
  • Siap ditempatkan di area : Klaten, Surakarta, Boyolali, Salatiga, Karanganyar, Sragen, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Magelang, Temanggung, Wonogiri.

MEMBER RELATION OFFICER
Kualifikasi :
  • Pria.
  • Usia 18 – 35 Tahun.
  • Pendidikan SMA/K Sederajat.
  • Memiliki SIM C & Siap kerja lapangan.
  • Mempunyai dunia sales.
Jika dirasa Anda sudah memenuhi persyaratan di atas semua CV dan data yang dibutuhkan silahkan Anda Upload atau kirim di : https://bit.ly/alfamartktn

Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.
HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.

Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.

Salam Sukses Bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button