laptop dell

Dell xps 15 9500: Harga dan Spesifikasi

Dell xps 15 9500: Harga dan SpesifikasiSeiring perkembangan zaman yang sangat pesat ini, teknologi makin lama juga semakin modern. Apalagi tentang kebutuhan editing, sosial media, dan sebagainya. Laptop sekarang menjadi primadona daripada pc. Mulai dari Brand Samsung, Apple, Acer, Asus dan Dell saling meluncurkan produk unggulan mereka.


Related Articles

Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas Laptop brand dari Dell yaitu Dell xps 15 9500 yang akan dijelaskan untuk harga sekitar 20jutaan lumayan bukan? Penasaran bagaimana untuk Harga dan Spesifikasi Dell xps 15 9500 di Indonesia mari kita simak penjelasan di bawha ini.




Kelebihan laptop Dell xps 15 9500

laptop dell 15 9500


  • Sistem operasi

Kini sudah mendukung Windows 10 Pro atau Home dan dapatkan kombinasi terbaik dari fitur Windows yang Anda ketahui dan peningkatan baru yang akan Anda sukai.


  • Pasang tampilan yang menakjubkan

Tampilan InfinityEdge yang sangat bagus memanjakan mata user serta nikmati penempatan kamera teratas dan tampilan 16:10 yang menampilkan tampilan tepi-ke-tepi yang menakjubkan, sekarang dengan 921k lebih banyak piksel pada UHD+ opsional untuk produktivitas tanpa batas.

 

Tampilan tidak seperti yang lain: Manfaatkan sepenuhnya rentang dinamis superior konten HDR dengan Dolby Vision™, yang dapat menghadirkan warna yang belum pernah terlihat di layar PC SDR. Konten Dolby Vision yang bisa memberikan hingga 40 kali lebih terang, dan hitam hingga 10 kali lebih gelap.

 

Lihat setiap detail: Layar 4K Ultra HD+ (3840 x 2400) opsional menawarkan akurasi tepat untuk semua kebutuhan komputasi Anda.


Warna yang menonjol: Dilengkapi dengan 100% Adobe RGB dan 94% DCI-P3 color gamut, layar UHD+ opsional menghadirkan warna-warna jenuh sementara rasio kontras 1650:1 memungkinkan Anda melihat yang paling terang dan paling gelap. Dan kecerahan 500-nit memberikan lebih banyak kejelasan dalam cahaya terang, seperti di luar ruangan, sehingga Anda tahu pekerjaan Anda mencerminkan warna yang nyata.

 

Nyaman di mata: Layar Eyesafe® mengurangi cahaya biru yang berbahaya dan mempertahankan warna yang cerah. Ini adalah panel pertama yang secara cerdas mengelola energi cahaya pada sumbernya – secara selektif mengurangi cahaya biru yang berbahaya dan menyebarkannya ke seluruh spektrum cahaya.

 

Menakjubkan di dalam dan luar ruangan: Pertahankan visual cerah Anda saat bekerja di luar atau dalam cahaya terang dengan lapisan anti-reflektif 0,65% yang memberikan lebih sedikit silau dalam kedua skenario ini untuk mempertahankan layar yang sangat mengkilap.



  • Dell Creator Edition:

XPS 15: Dell Creator Edition dilengkapi sepenuhnya dengan alat kreatif yang Anda butuhkan untuk membuat keajaiban terjadi lebih cepat dan lebih baik, sehingga karya seni Anda dapat ditingkatkan.


Bebaskan kekuatan untuk berkreasi: Dengan prosesor i7 generasi ke-10, 8 core, 16 thread terbaru dari Intel®, Anda dapat mempertahankan beban kerja yang paling menuntut lebih lama lagi.


Multitasking yang mudah: Nikmati kinerja filter Adobe yang mulus atau lapisan perpustakaan sampel prasetel yang kuat dalam produksi musik Anda dengan memori 16GB.


Hasil lebih cepat: Perenderan grafis dan video resolusi tinggi dipercepat dengan grafis NVIDIA® kelas kinerja.


Slot kartu SD penuh menjadikan XPS 15 kiblat fotografi dengan memungkinkan impor gambar RAW secara cepat.


Warna-warna cerah: Layar 100% Adobe RGB memungkinkan Anda mengedit foto dengan percaya diri pada warnanya.


Penyimpanan tak terbatas: Penyimpanan flash besar menyediakan banyak ruang untuk gambar, desain, atau trek.


Koneksi penting: Beberapa port Thunderbolt 3 ideal untuk pengaturan penuh—speaker, mixing board, monitor, dan kebutuhan penting lainnya baik di rumah atau di atas panggung.


Konfigurasi minimum yang disarankan: prosesor i5, 16GB, 512GB, (grafik terpisah disarankan untuk produksi musik atau desain grafis).




  • Dari Segi Desain

Rasakan laptop kelas kinerja 15,6 inci terkecil dari Dell2. Ini menampilkan layar InfinityEdge 4 sisi baru yang menakjubkan yang memamerkan layar 16:10 5% lebih besar dan rasio layar-ke-tubuh 92,9%, yang terbaik di kelasnya3.




  • Tidak terlalu berat

Dingin dan ringan: Untuk sandaran tangan hitam, serat karbon yang terinspirasi oleh industri kedirgantaraan memungkinkan kekuatan maksimum dan bobot minimal.

 

Layar superior: Corning® Gorilla® Glass 6 terbaru kuat, serta tahan benturan dan gores.

 

Dinding samping berpotongan berlian: Anodisasi memberikan permukaan yang unggul dan tahan gores, tetapi di sini, tepinya dicelupkan untuk kedua kalinya untuk lebih mencegah kerusakan akibat pemasangan dan pelepasan periferal yang berulang. Menggunakan lapisan akhir ini pada logam mencapai warna yang sempurna tanpa menggunakan cat, yang dapat terkelupas seiring waktu.

 

Desain terbaik dilengkapi Logo berlapis stainless dengan potongan laser dari lembaran baja tahan karat dan dimasukkan ke dalam garis potong mesin dengan tangan.

 

Esensi yang ditingkatkan: Elemen seperti layar, tombol, dan touchpad semuanya lebih besar untuk pengalaman pengguna yang lebih mudah dan lebih optimal. XPS memiliki layar 5% lebih besar, touchpad 14% lebih besar, dan keyboard ujung-ke-ujung dengan tutup tombol yang lebih besar.

 


  • Laptop lebih mudah di Buka.

Engsel tekan koil kembar yang baru dirancang untuk memaksimalkan rasio layar terhadap bodi dan memungkinkan InfinityEdge 4 sisi. Desain engsel baru membuatnya lebih mudah dibuka, sekaligus tetap stabil saat Anda menggunakan layar sentuh.

 

Konstruksi webcam revolusioner: Webcam XPS 15 baru tidak hanya lebih kecil (hanya berukuran 2,25 mm)—lebih baik. Lensa 4 elemen baru menghasilkan video yang tajam di semua area bingkai, terutama dalam kondisi pencahayaan redup, sementara pengurangan noise temporal secara signifikan meningkatkan kualitas video. 


Tidak mengorbankan apa pun: Menampilkan desain 8% lebih tipis tanpa mengorbankan hal-hal penting seperti jack headphone atau kartu SD penuh untuk memindahkan gambar dari kamera ke laptop dengan mudah saat Anda bepergian.



  • Dari segi Suara atau Audio

Berbicara tentang suara memperbanyak audio menjadi lanskap suara 3D yang imersif dengan desain speaker quad kami dan Waves Nx® 3D Audio for Speakers. Musik, film, atau game apa pun diputar dengan kedalaman dan lebar yang tampaknya menentang hukum fisika. XPS 15 adalah laptop pertama yang menampilkan audio Waves Nx® 3D untuk speaker yang disetel oleh produser pemenang multi-Grammy Award, Jack Joseph Puig.4

 

Pemeriksaan mikrofon: Mikrofon yang dipasang di atas memberikan pengalaman audio yang lebih baik dalam panggilan konferensi Skype dan untuk Cortana jarak jauh, memungkinkan Anda berbicara dengan laptop dari jarak hingga 14 kaki.



  • Ramah lingkungan

Ya, seperti yang dijelaskan ramah lingkungan: Diakui sebagai Penerima Penghargaan Inovasi Terbaik CES® 2018, baki kemasan hitam kami selangkah lebih maju dari daur ulang. 25% persen bahan terdiri dari plastik laut yang dikumpulkan dari daerah pesisir, sedangkan 75% sisanya terdiri dari plastik daur ulang lainnya.

 

Hemat energi: XPS 15 bersertifikat ENERGY STAR®.

 

Bahan yang lebih aman: Bebas bahan seperti kadmium, timbal, merkuri, dan beberapa ftalat, juga terdaftar EPEAT® dan bebas BFR/PVC.

Ramah daur ulang: 90% bagian laptop dapat dengan mudah didaur ulang atau digunakan kembali, dan baki kemasan bambu putih 100% dapat didaur ulang.




  • Gabungkan smartphone anda di Dell Mobile Connect.

Integrasi PC/smartphone yang mulus: Akses beberapa perangkat tanpa membagi perhatian Anda—Dell Mobile Connect memasangkan smartphone iOS atau Android Anda dengan laptop Anda.

 

Batasi gangguan: Dengan Dell Mobile Connect, Anda mendapatkan opsi untuk menyalurkan notifikasi dari panggilan telepon, SMS, IM, dan aplikasi lain langsung ke laptop Anda. Tetap fokus pada satu layar dan tanggapi hanya saat Anda merasa nyaman.

 

Pertahankan privasi Anda: Ponsel Anda terhubung ke PC melalui koneksi point-to-point Dell Mobile Connect yang aman sehingga data Anda tidak pernah terekspos melalui koneksi internet yang tidak aman.

 

Transfer mudah: Pindahkan foto, video, musik, dan dokumen dengan cepat dari PC ke iPhone atau ponsel Android, dan sebaliknya, tanpa layanan penyimpanan cloud yang rumit atau kabel yang tidak praktis.



  • Port & Slot

1. 1x USB-C 3.1 dengan pengiriman daya & DisplayPort | 2. Pembaca kartu SD ukuran penuh v6.0 | 3. Soket kombo headphone/mikrofon 3,5 mm | 4. Slot kunci berbentuk baji | 5. 2x Thunderbolt™ 3 dengan pengiriman daya & DisplayPort

 

Adaptor USB-C ke USB-A v3.0 & HDMI v2.0 dikirimkan standar


  • Dimensi & Berat

1. Tinggi: 18 mm (0,71″) | 2. Lebar: 344,72 mm (13,57″) | 3. Kedalaman: 230,14 mm (9,06″) | Berat awal10: 1,83 kg (4 lbs.) untuk non-sentuh dengan baterai 56Whr; 2,05 kg (4,5 lbs.) untuk sentuh dengan baterai 86Whr


Jadi bagaimana? tertarik untuk membeli Dell xps 15 9500 i7?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button